Huawei Umumkan Enam Produk Flagship untuk Kawasan Asia Pasifik

Teknologi | yangcanggih.com | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 12:03
Huawei Umumkan Enam Produk Flagship untuk Kawasan Asia Pasifik

yang Melalui acara Summer Lauch Asia Pasifik, Huawei resmi meluncurkan jajaran produk flagship terbaru untuk kawasan Asia Pasifik. Semua produk teranyar yang diumumkan ini diharapkan bisa memenuhi beragam kebutuhan konsumen dari bekerja, hiburan hingga manajemen olahraga dan kesehatan.

"Huawei akan terus menghadirkan perangkat pintar dengan performa tinggi dan berupaya untuk menghadirkan pengalaman yang lebih sempurna, kaya, dan komprehensif dalam setiap skenario kehidupan konsumen di wilayah Asia Pasifik." ujar Alex Lin, Presiden Huawei Consumer Business Group APAC.

Enam produk Huawei Summer Launch Asia Pasifik

Tercatat ada enam produk yang diumumkan. Di kategori smartphone Huawei menghadirkan Nova8i. Kemudian, di kategori tablet ada tiga model tablet yang diumumkan. Ketiganya yaitu MatePad Pro 12,6 inci, MatePad Pro 10,8 inci dan MatePad 11. Untuk jam tangan pintar ada Huawei Watch 3 dan di kategori earbud nirkabel hadir Freebuds 4.

Nah, yang paling mencuri perhatian dari acara ini adalah kehadiran dua monitor perdana dari Huawei yaitu MateView dan MateView GT. Kehadiran monitor ini menjadi bukti Huawei terus mengembangkan dan melengkapi ekosistem perangkat komputasinya.

Dari keenam produk yang diumumkannya ini ada dua produk yang dipastikan akan segara hadir di Indonesia. Kedua produk tersebut adalah MatePad 11 dan FreeBuds 4 yang dipastikan akan tersedia di pasar Indonesia pada tanggal 27 Juli 2021 nanti.

Huawei Experience Stores (HES) dan saluran online di Asia Pasifik

Di acara ini juga Huawei mengumumkan akan terus mengembangkan strategi ritel dan online. Ini termasuk Huawei Experience Stores (HES) dan saluran e-commerce untuk meningkatkan pengalaman berbelanja yang lebih baik dan lebih nyaman bagi konsumen.

HES telah hadir di beberapa negara di kawasan Asia Pasifik. Saat ini, terdapat lebih dari 110 HES di Malaysia, lebih dari 80 di Thailand, lebih dari 140 di Filipina, dan lebih dari 30 di Indonesia. Dengan total sebanyak lebih dari 400 HES yang berlokasi di pusat perbelanjaan terpopuler di berbagai wilayah, HES siap melayani konsumen.

Selain itu, jaringan penjualan melalui jalur e-commerce dan layanan O2O juga terus diperluas. Saat ini, konsumen di Malaysia, Indonesia, dan Filipina dapat dengan mudah membeli produk Huawei melalui saluran e-commerce Huawei Store dan saluran e-commerce pihak ketiga seperti Lazada, Shopee, dll.

Artikel Huawei Umumkan Enam Produk Flagship untuk Kawasan Asia Pasifik muncul pertama kali di YANGCANGGIH.COM.

Artikel Asli