Garena Kembali Mengadakan Turnamen CODM World Championship 2021 by Sony!

Teknologi | upstation.asia | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 11:41
Garena Kembali Mengadakan Turnamen CODM World Championship 2021 by Sony!

Garena sebagai developer resmi dari game Call of Duty Mobile (CODM) kembali menghadirkan turnamen yang bisa diikuti seluruh pecinta game ini. Turnamen yang digelar oleh Garena bernama CODM World Championship 2021 by Sony . Turnamen ini dapat diikut player amatir di seluruh dunia. Akan ada dua kategori dalam turnamen ini yaitu profesional dan amatir.

Turnamen ini menyediakan total hadiah dengan jumlah yang sangat mencengankan. Akan ada total hadiah lebih dari 2 juta USD atau setara dengan Rp28 miliar .

Cara Mendaftar CODM World Championship 2021 by Sony

Pendaftaran untuk wilayah Indonesia sudah dibuka sejak 5 Juli 2021 kemarin. Bagi kalian para pecinta game ini dan ingin mengikuti kompetisi bergengsi ini, caranya sangat mudah. Simak caranya berikut:

FormatCODM World Championship 2021

Di Indonesia sendiri, Garena membuka pendaftaran untuk turnamen Major Series Season 5 yang akan dimulai pada 8 Juli 2021 mendatang. Turnamen ini merupakan babak kualifikasi tingkat nasional sebelum akhirnya bisa melanjutkan ke turnamen Garena Region Qualifier dan terakhir menuju ke CODM World Championship 2021 by Sony

Turnamen ini dimulai dengan tahap kualifikasi solo yang akan dimulai pada tanggal 8-24 Juli mendatang. Kemudian setelah itu akan disusul dengan yang akan dimulai pada tanggal 29 Juli Agustus 2021 .

Screen Shot 2021-07-07 at 10.27.57

Pada babak kualifikasi akan ada 256 pemain yang terpilih nantinya. Hanya tim terbaik di Indonesia yang dapat melanjutkan perjalanannya ke tahap kualifikasi nasional.

Tahap kualifikasi nasional sendiri nantinya akan digelar pada 11-14 Agustus mendatang. Pada tahapan tersebut hanya akan ada 8 pemain dan tim terbaik yang bisa lolos ke tahap selanjutnya.

Setelah kualifikasi nasional, akan ada babak playoff pada 17 Agustus hingga 4 September 2021 mendatang. Terakhir, babak grand final yang akan diadakan pada tanggal 12 September 2021 .

Babak nasional akan menjadi babak penentu wakil Indonesia di babak kualifikasi region skala Asia. 2 wakil terbaik nantinya akan terpilih untuk kembali bertanding dengan tim-tim dari negara Asia lainnya seperti Hongkong, Macau, Taiwan, Malaysia, Filiphina, Thailand, dan Singapura di babak playoff region Asia nantinya.

Itulah informasi mengenai turnamenCODM World Championship 2021 by Sony mendatang. Jangan ketinggalan untuk mengikuti turnamen ini dan raih hadiahnya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli