Opening Baru One Piece, Jimbei Resmi Gabung Kru Topi Jerami!

Teknologi | okeguys.com | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 11:21
Opening Baru One Piece, Jimbei Resmi Gabung Kru Topi Jerami!

OKEGUYS Opening baru untuk One Piece kabarnya sudah dipersiapkan nih teman-teman, ini kabarnya untuk menyambut Jinbei yang resmi bergabung ke Bajak Laut Topi Jerami.

One Piece saat ini sedang berlanjut ke babak ketiga dari arc Negeri Wano Kuni, yakni pasukan Akazaya Nine dan pasukan aliansi Luffy sedang menuju Onigashima.

Saat pasukan Aliansi Luffy dan Akazaya kapalnya diserang, ada seseorang muncul yang menolong hal tersebut di akhir video, yakni Jinbei.

Opening Baru One Piece, Jinbei Anggota Baru Topi Jerami!

Did you catch the updates to #OnePiece's opening? Welcome to the Straw Hats Jimbei! pic.twitter.com/ri43lc6Yhc

Nick Valdez (@Valdezology) July 5, 2021

Setelah Jinbei membuat kesepakatan dengan Luffy untuk membantu Bajak Laut Matahari dalam melarikan diri dari Big Mom di Pulau Whole Cake.

Setelah sukses membantunya (namun belum diketahui selamat atau tidak), akhirnya Jinbei pun kembali menjumpai Luffy dan menegaskan kembali bahwa dia sudah menjadi kru Topi Jerami, karena sudah bertukar secangkir Sake.

Nah, dengan kembalinya Jinbei Ke Bajak Laut Topi Jerami kabarnya serial ini mendapatkan pembaruan, yakni opening baru untuk One Piece.

Kabarnya pembaruan opening theme song ini juga menampilkan Yamato anak dari Kaido, namun masih belum diketahui seperti apa gambarannya.

Hal tersebut dikarenakan, opening baru OP ini sendiri belum dirilis dan belum diketahui seperti apa.

Mari kita lihat nanti pada episode yang akan datang. Kalau menurut kamu bagaimana nih tentang pembaruan opening tersebut?

Artikel Asli