Twitter Siapkan Trusted Friend, Mirip Close Friend Instagram

Teknologi | technologue.id | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 10:00
Twitter Siapkan Trusted Friend, Mirip Close Friend Instagram

Technologue.id , Jakarta Twitter akan kembali menghadirkan pembaruan untuk platformnya. Kali ini bernama Trusted Friend yang akan memungkinkan pengguna mengontrol privasi postingan mereka.

Seperti dilansir dari Slash Gear, Selasa (6/7/2021), pembaruan ini secara garis besar mirip dengan Close Friend yang ada di platform Instagram. Jadi nantinya hanya pengguna tertentulah tang dapat melihat cuitan.

Twitter Rilis Dua Fitur Baru Ticketed Spaces dan Super Follow, Bisa Buat Cari Cuan


Namun hingga saat ini Twitter sendiri belum dapat memastikan jadwal kehadiran pembaruan ini. Perusahaan tampaknya masih ingin melakukan pengembangan lebih lanjut sebelum benar-benar dirilis.

Selain menghadirkan Trusted Friend, Twitter juga dikabarkan akan memboyong fitur Reply Language Prompts. Pada dasarnya, ini adalah pengingat tentang jenis bahasa atau kata-kata yang tidak ingin dilihat oleh pengguna dalam balasan tweet-nya.

Cara Mencoba Instagram Reels, Fitur Penantang TikTok


Ada juga fitur Facets yang dapat memisahkan tweet di timeline berdasarkan kategori topik. Fitur ini berguna apabila pengguna tidak ingin mencampur antara tweet pribadi dan tweet pekerjaan.

Tapi sama dengan Trusted Friend, baik fitur Reply Language Prompts dan juga Facets masih di tahap uji coba dan belum diketahui tanggal peluncurannya. Kita tunggu saja perkembangan dalam beberapa waktu mendatang

Artikel Asli