Loading...
Loading…
Jujutsu Kaisen Jadi Manga Paling Laku di Jepang, Cuan Hingga 133 USD

Jujutsu Kaisen Jadi Manga Paling Laku di Jepang, Cuan Hingga 133 USD

Teknologi | okeguys.com | Kamis, 01 Juli 2021 - 11:36

OKEGUYS Jujutsu Kaisen dikabarkan menjadi manga paling laku di Jepang, cuan hingga 133 USD, gokil!

Dalam dunia anime dan manga, pastinya ada banyak persaingan yang menyangkut penjualan, itu memang sudah hal yang tidak asing lagi.

Bahkan serial yang paling populer pun masih harus berjuang untuk menghasilkan lebih banyak uang jika pesaing mereka sedang dalam performa bagus.

Dengan begitu banyak mangaka yang mengambil langkah baru, dengan risiko dimana membuat seri lebih baru, dan tampaknya strategi itu berhasil seperti serial Jujutsu Kaisen ini.

Jujutsu Kaisen Menjadi Manga Paling Laku di Jepang, Meraup Hingga 133 USD!

Jujutsu Kaisen is ranked the #1 Best-Selling Media Franchise in Japan for the first half of 2021 earning an estimated 14,866,419,348 yen in total sales! pic.twitter.com/F4ImPNcTw8

Jujutsu Kaisen (@JujutsuKaisen) June 30, 2021

Belum lama ini ada sebuah laporan dari Jepang yang memulai debutnya sebagai media terlaris di Jepang, dalam laporan tersebut menampilkan beberapa waralaba terlaris di negara tersebut.

Dalam daftar peringkat tersebut terlihat Jujutsu Kaisen menempati posisi kesatu dengan penghasilan 14,8 miliar yen atau sekitar 133 juta USD.

Hal ini juga mengungkapkan bahwa Jujutsu Kasien Telah mengungguli Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang meraup hasil 14,2 miliar yen dan menempati posisi kedua.

Serta posisi ketiga ditempati oleh anime yang baru-baru ini sangat populer yakni Tokyo Revengers, mereka berhasil meraup keuntungan hampir 3,6 miliar yen pada tahun 2021 hingga saat ini.

Peringkat 10 keatas diisi oleh beberapa serial populer lainnya, seperti Attack on Titan menempati posisi keempat, Haikyuu menempati posisi kelima.

One Piece mendarat di urutan keenam, Uma Musume Pretty Derby ketujuh, Love Live! pergi ke kedelapan, Takizawa Kubuki kesembilan dan That Time I Got Reincarnated as a Slime berada diurutan kesepuluh.

Jika seperti ini sepertinya Jujutsu Kaisen Season 2 nanti (Jika dibuat) pastinya bakalan semakin seru nih Guys.

Namun masih belum ada aba-aba apapun terkait season ke-2nya ini, dengan begitu mari kita tunggu hingga berita terbarunya tiba.

Original Source

Topik Menarik

{
{