Loading...
Loading…
Xbox Cloud Gaming Hadir di Perangkat iOS Melalui Browser!

Xbox Cloud Gaming Hadir di Perangkat iOS Melalui Browser!

Teknologi | upstation.asia | Selasa, 29 Juni 2021 - 11:38

Xbox Cloud Gaming atau biasa dikenal sebagai xCloud , akan hadir sepenuhnya di perangkat Apple iOS dan PC Windows melalui browser.

Setelah sebelumnya hanya tersedia untuk pengguna perangkat Android, kiniMicrosoft diketahui tengah membuka periode beta khusus untuk pengguna Apple dan Windows 10 tertentu.

Saat ini, setiap pelanggan Xbox Game Pass Ultimate dapat mengakses layanan melalui situs web Xbox melalui www.xbox.com/play. Dari situs tersebut, kamu dapat mengakses pilihan permainan langsung di browser, dengan beberapa opsi yang tersedia antara menggunakan controller atau permainan berbasis touch screen .

Kabarnya akan ada lebih dari 100 judul Xbox Game Pass dalam fase beta terbatas, dan akan ada lebih banyak pemain di 22 negara yang didukung dengan menerima undangan serta dukungan untuk lebih banyak perangkat.

Selain itu Microsoft juga telah meningkatkan pengalaman cloud gaming dengan memutakhirkan pusat datanya dengan hardware Xbox Series X khusus.

Catherine Gluckstein, selaku wakil presiden dan kepala produk Xbox Cloud Gaming, mengatakan Waktu muat yang lebih cepat, kecepatan bingkai yang ditingkatkan, dan pengalaman bermain game generasi baru akan dirasakan di Xbox Cloud streaming pada 1080p hingga 60 frame per detik,

Baca Juga :
Microsoft Akhirnya Bawa Layanan Xbox Cloud Gaming ke iOS

Sepertinya Microsoft tengah memfokuskan upayanya ke cloud gaming sebagai bagian dari Xbox Game Pass Ultimate. Ini merupakan cara untuk membuat game lebih mudah diakses oleh orang-orang yang tidak memiliki akses ke komputer atau konsol game kelas atas.

Hal ini dimulai saat fokus pada game asli cloud, dengan pengembang game Portal dan Left 4 Dead, Kim Swift, yang bergabung dengan tim Xbox Cloud Gaming sebagai direktur senior dan membangun tim yang berpusat di sekitar pengalaman berbasis cloud baru.

Perlu diketahui, untuk mendapat layanan Xbox Cloud Gaming, kamu perlu berlangganan Xbox Game Pass dengan biaya US$15 atau sekitar Rp200 ribuan per bulan.

Selain itu, kamu juga harus menggunakan koneksi WiFi 5Ghz atau koneksi dari data selular dengan kecepatan unduhan mencapai 10 Mbps.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di: Facebook:UP Station Indonesia Twitter:@Upstationasia Instagram:@upstation.asia

Baca Juga :
Mantab, Fortnite Akhirnya Balik Lagi ke iOS dan iPadOS

Yuk gabung di grup Discord kami! Discord:UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik