GG Banget, Ini Dia 3 Faktor Sukses Belletron Era Juara UniPin Ladies Series!

upstation.asia | Teknologi | Published at 28/06/2021 14:02
GG Banget, Ini Dia 3 Faktor Sukses Belletron Era Juara UniPin Ladies Series!

Belletron Era sukses menjadi juara ajang UniPin Ladies Series usai menang dramatis 3-2 atas rival mereka, Evos Lynx. Pertandingan final tersebut sendiri berlangsung cukup sengit di mana Evos Lynx sempat unggul dua kali sebelum akhirnya Vivian dan kawan-kawan berhasil menang di game penentuan.

Gelar juara ini tentunya sangat pantas untuk Belletron Era. Sepanjang gelaran turnamen UniPin Ladies Series, mereka berhasil tampil konsisten dan bahkan tidak terkalahkan satu game pun di babak Regular Season.

Praktis hanya Evos Lynx yang saat ini mampu mengimbangi Belletron Era hingga bertemu dua kali di babak Playoff dan mampu memberikan perlawanan sengit. Lantas, apa saja faktor yang membuat Belletron Era sukses menjadi juara di UniPin Ladies Series? Berikut ulasannya!

1. Rombak Roster yang Tepat

View this post on Instagram

A post shared by Belletron Esports (@belletronesports)

Di awal tahun 2021 ini, Belletron memutuskan untuk merombak total roster Mobile Legends mereka. Beberapa pemain senior tidak segan ditendang dari tim seperti Ash, Venom, Gummy, dan lain-lain. Praktis, hanya Vivian pemain senior yang bertahan.

Sebagai gantinya, Belletron Era pun mendatangkan banyak pemain berkualitas seperti Vival, Cinny, Chell, dan Valanyr. Tidak disangka-sangka, debut roster ini berujung manis di mana mereka langsung sukses menjadi juara UniPin Ladies Championship (ULC) MLBB dan Dignity Season 3.

Puncaknya tentu saja di ajang UniPin Ladies Series kemarin, di mana seluruh pemain dari Belletron Era terasa cukup on fire dan menunjukan permainan terbaik mereka. Pool Hero dari beberapa member Belletron Era pun cukup luas sehingga membuat mereka sulit dikalahkan.

2. Kompak dan Konsisten

View this post on Instagram

A post shared by Belletron Esports (@belletronesports)

Seperti yang telah di- mention di atas, dengan roster yang solid Belletron Era sukses tampil kompak dan konsisten sepanjang gelaran turnamen UniPin Ladies Series. Di Regular Season, mereka bahkan mencatatkan rekor 100% kemenangan.

Selain itu, mental juara mereka sudah terlihat di babak playoff. Contoh saja di babak Grand Final kemarin, meskipun sempat kalah 20-0 di game ketiga dan tertinggal 2-1, mereka berhasil bangkit dan membalikan kedudukan di dua game selanjutnya.

3. Memiliki Tank Ladies Terbaik yaitu Vivian

View this post on Instagram

A post shared by Vivi Indrawaty weh (@btr_vivian)

Nama Vivian di pro scene Mobile Legends Ladies tentunya tidak perlu diragukan lagi. Ia sudah membela Belletron MLBB sejak divisi tersebut pertama kali dibentuk, sehingga bisa dibilang sekarang adalah masa keemasan dari seorang Vivian.

Pengalaman dan kemampuan in game- nya sudah tidak perlu diragukan lagi. Apalagi, ia juga memiliki pool Hero yang cukup luas. Ada Jawhead, Mathilda, hingga Gloo yang cukup mematikan jika dimainkan oleh Vivian.

***

Nah, itu dia tiga faktor utama mengapa Belletron Era sukses menjadi juara UniPin Ladies Series. Apa kamu punya analisis lain kenapa Bellatron Era bisa sukses menjuarai UniPin Ladies Series?


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli