Pertama Kali di Luar Asia Tenggara, MPL akan Hadir di Brazil!

upstation.asia | Teknologi | Published at 28/06/2021 13:35
Pertama Kali di Luar Asia Tenggara, MPL akan Hadir di Brazil!

Ajang scene kompetitif Mobile Legends kini akan semakin besar saja! Alasannya, Mobile Legends Professional League (MPL) akan segera hadir di Brazil yang terletak di Amerika Selatan.

Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para player Mobile Legends setempat karena Brazil menjadi salah satu negara di luar kawasan Asia Tenggara (SEA) yang memiliki ketertarikan tinggi terhadap game rilisan Moonton tersebut.

Hal ini diumumkan langsung melalui akun Instagram resmi MPL Brazil. Di caption pos tersebut, mereka menyatakan bahwa MPL BR akan segera hadir. Tidak lupa mereka juga mengingatkan untuk follow akun tersebut agar tidak ketinggalan update terbaru.

View this post on Instagram

A post shared by MPL Brazil (@mplbrazil)

Hal ini akan membuat Brazil menjadi negara pertama di luar kawasan SEA yang akan memiliki MPL. Sampai saat ini, MPL baru digelar di 5 negara Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, dan Myanmar.

Kapten dari Dreammaxx, Waas, juga mengungkapkan rasa bahagianya karena MPL akan digelar di Brazil. Ia menyatakan bahwa hal ini telah mereka nantikan sejak waktu yang sangat lama karena telah memainkan Mobile Legends selama 4-5 tahun.

View this post on Instagram

A post shared by Fbio Araujo (@dmx_waas)

Di Brazil sendiri sejatinya cukup banyak tim esports professional yang memiliki divisi Mobile Legends . Bahkan, mereka cukup sering terlibat dalam World Championship Mobile Legends yaitu M1 dan M2.

Brazil memiliki kualifikasi tersendiri bagi tim mereka untuk berpartisipasi di ajang tersebut. Saat ini, Dreammaxx merupakan tim Mobile Legends terkuat di Brazil dan sempat menghadapi RRQ di M2 kemarin.

Menarik ditunggu tentunya dengan kehadiran MPL di Brazil ini. Apakah akan memberikan warna baru tersendiri bagi scene kompetitif Mobile Legends dunia ke depannya? Apakah nantinya tim Brazil bisa menciptakan META tersendiri yang mengguncang dunia Mobile Legends ?

Sayangnya sampai saat ini belum ada keterangan resmi tentang kapan MPL di negeri Samba tersebut akan digelar. Well , mari kita nantikan saja!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli