Loading...
Loading…
Mengulik Radiant Armor, Item Baru Mobile Legends Counter Hero Mage!

Mengulik Radiant Armor, Item Baru Mobile Legends Counter Hero Mage!

Teknologi | upstation.asia | Rabu, 16 Juni 2021 - 11:53

Sedikit berkaca pada pertarungan di ajang MSC 2021 kemarin, bisa kita lihat bagaimana Hero Mage terlihat sangat kuat di patch ini. Harith, Lunox, Alice, sampai Change bisa menjadi kunci utama untuk memenangkan pertandingan di scene kompetitif se-Asia Tenggara tersebut.

Namun kamu tidak usah khawatir, karena Mobile Legends sudah merilis item baru bernama Radiant Armor yang akan menjadi momok untuk Hero Mage !

Yup , buat kamu yang pusing melawan Hero Mage OP seperti disebutkan d iatas, tidak perlu khawatir lagi karena pada patch terbaru Mobile Legends 1.5.88 telah diperkenalkan item Radiant Armor yang akan menjadi mimpi buruk bagi Hero Mage .

Radiant Armor sendiri memiliki detail atribut seperti +850 Health Points , +6 Health Regeneration , dan +45 Magic Defense . Item ini juga memiliki unique passive yaitu Holy Blessing yang meningkatkan Magic Damage Reduction sebesar 3-10 saat menerima Magic Damage (meningkat seiring level), bertahan selama 3 detik dan stack hingga 8.

Lantas mengapa Radiant Armor bisa dijadikan sebagai item untuk counter para Mage OP Mobile Legends ? Jawabannya karena dari statistik di atas, terlihat jika item ini memiliki Magic Resistance paling besar kedua setelah Athenas Shield .

Selain itu, yang menjadi hal terbaik dari item ini adalah efek pastifnya. Seperti yang tertulis di atas, efek pasif dari item ini akan meningkatkan Magic Reduction saat pengguna menerima Magic Damage terus menerus.

Artinya, setiap Magic Damage yang diterima akan meningkatkan Magic Defense dari pengguna sebanyak tiga sampai sepuluh, tergantung level Hero kamu. Item ini juga bisa meningkatkan 125 Magic Resistance di level maksimal yang di mana merupakan Magic Resistance tertinggi dalam game.

Contoh penggunaan item Radiant Armor terlihat jelas dari video di atas. Ada Baxia yang menggunakan item ini ditambah beberapa item defense lainnya melawan Change full item Magic Damage .

Terlihat dari video tersebut bagaimana perbedaan saat Baxia menggunakan Radiant Armor atau tidak. Saat mengggunakan Radiant Armor , Baxia terlihat hampir tidak terluka sama sekali di mana HP bar -nya hanya berkurang dua. Sedangkan tanpa Radiant Armor , darahnya berkurang sampai setengah.

Oleh karena itu, Radiant Armor bisa dibilang merupakan nerf besar terhadap Hero Mage DPS seperti Change dan Yve, yang akan mengandalkan kombo Magic Damage terus-menerus.

Selain itu, item ini juga pastinya efektif melawan burst Mage seperti Lunox dan Harith karena akan memberikan peningkatan HP yang cukup besar seperti demonstrasi di video atas.

So , bagaimana menurut kamu? Apakah dengan kehadiran Radiant Armor ini, META Mage di Mobile Legends akan segera hilang dan musnah?


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik