Loading...
Loading…
Daftar Lengkap Update Mobile Legends Patch 1.5.88

Daftar Lengkap Update Mobile Legends Patch 1.5.88

Teknologi | upstation.asia | Selasa, 15 Juni 2021 - 19:02

Sudah update belum Mobile Legends -mu? Jika belum, buruan buka Play Store untuk mendapatkan patch terbaru dari game MOBA yang satu ini.

Pada update kali ini, ada begitu banyak hal baru yang wajib kamu ketahui sebagai pemain Mobile Legends . Selain menghapus item roam dan jungle , ada juga revamp dari beberapa Hero .

Tanpa perlu berpanjang lebar lagi, inilah daftar lengkap update Mobile Legends Patch 1.5.88!

Penyesuaian Equipment

New Jungle Boots in Mobile Legends Guide - DigiParadise

Untuk Equipment , Mobile Legends memutuskan untuk menghapus Equipment Roam dan Jungle yang telah ada sebelumnya. Bisa dibilang, ini adalah salah satu perubahan terbesar dari update kali ini.

Jungle Footwear

Item Jungle Footwear ditambahkan ke dalam permainan. Item ini memiliki atribut yang sama dengan Common Footwear . Hanya saja, item ini memiliki efek dari Jungle Equipment sehingga ketika mengeliminasi 5 Creep, Skill Retribution akan mendapatkan peningkatan yang sesuai.

Roam Footwear

Item lain yang ditambahkan adalah Roam Footwear . Item ini memiliki atribut yang sama dengan Common Footwear, tetapi memiliki efek dari Roam Equipment . Ketika mengumpulkan 600 Gold , kamu dapat membuka Skill Advance yang sesuai.

Equipment Baru

Selain itu, ada pula 3 Item Equipment baru, yakni War Exe yang cocok digunakan untuk Hero Fighter , Shadow Twinblades yang cocok untuk Hero Mage ataupun Assassin , dan Radiant Armor yang dapat mengurangi Magic Damage secara terus-menerus.

War Exe

Atribut: +55 Physical Attack , +550 HP , +10% CD Reduction

Setelah memberikan damage pada unit mana pun, akan meningkatkan Physical Attack kepada Hero sebesar 8 dan Physical Penetration sebesar 4 setiap detik dengan durasi 3 detik, maksimal 8 stack . Saat stack penuh, Movement Speed akan meningkat sebesar 20%.

Shadow Twinblades

Atribut: +70 Magic Power , +15% Magic Lifesteal , +5% CD Reduction

Jika tidak ada damage yang diberikan atau diterima selama 5 detik, Basic Attack berikutnya akan memberikan Magic Damage tambahan yang setara dengan 200 ditambah 5-% dari Magic Power Hero , serta menyebabkan efek Slow 60% selama 1,5 detik.

Radiant Armor

Atribut: +800 HP , +52 Magic Defense , +12 HP Regen

Meningkatkan Magic Damage Reduction sebesar 4-11 (berskala berdasarkan level) setelah menerima Magic Damage , yang berlangsung selama 3 detik dan dapat di- stack hingga 6.

Revamp Hero

Ada empat hero yang mengalami revamp cukup besar-besaran pada update kali ini. Mereka adalah Karina, Alpha, Minotaur, dan Sun. Seperti apa detailnya?

Karina

Karina adalah Hero yang paling dinantikan di event Reforge Your Legend . Revamp kali ini berpusat pada peningkatan Agility -nya sembari tetap mempertahankan Assassin sebagai fitur utamanya.

Selain itu, skill yang dimiliki juga mendapatkan beberapa upgrade. Skill pasifnya ( Shadow Combo ) kini akan memberikan damage tambahan kepada target saat terkena hit sebanyak tiga kali. Cooldown skill 1 dan 2 juga berkurang jika skill pasif ini aktif.

Untuk skill 1 -nya, Dance of Blades , Karina akan memblokir semua Basic Attack saat dia meningkatkan Movement Speed -nya. Dia bisa mengeluarkan Spinning Slash saat diserang Basic Attack jarak dekat atau Shadowblade saat diserang Basic Attack jarak jauh.

Basic Attack Karina juga akan diperkuat selama durasi mode Dance of Blades aktif. Ia akan bisa menyerang target dan menyebabkan efek Slow kepada lawan. Mode ini akan berakhir ketika Basic Attack yang diperkuat atau Shadow Assault digunakan.

Nah, Shadow Assault adalah ultimate skill dari Karina. Masih sama seperti dulu, bedanya sekarang Karina akan memanggil Shadowform yang tertinggal di belakangnya. Skill ini juga bisa digunakan untuk kembali ke lokasi Shadowform dengan cepat.

Selain itu, Karina juga akan meninggalkan Shadow Mark pada lawan yang terkena hit dari ultimate skill -nya ini. Cooldown -nya juga akan direset saat target yang memiliki Shadow Mark tereliminasi.

Alpha

Alpha juga mendapatkan Revamp skill . Setiap kali ia menggunakan skill , Beta akan dipanggil untuk melakukan penyerangan dan meninggalkan Mark pada target. Beta juga akan menembakkan 3 Laser Strike setelah mencapai 2 Mark .

Dua Laser Strike dari Beta dapat memberikan True Damage dan mengurang Movement Speed dari target secara singkat. Laser Strike yang terakhir akan memberikan serangan AoE yang memberikan True Damage .

Skill 2 -nya, Force Swing , membuat Alpha menyerang ke depan dalam area berbentuk kipas setelah melakukan Charge . Serangan tersebut akan memberikan Physical Damage . Setiap hit akan memulihkan HP-nya.

Tidak hanya itu, Beta akan memindai lawan di dalam area tersebut dan akan memberikan Physical Damage. Untuk ultimate skill -nya, Beta akan diperintahkan untuk mendarat ke lokasi tertentu dan akan memberikan Physical Damage dan efek Stun.

Pada waktu yang sama, Alpha akan terbang ke area tersebut dan akan memberikan Physcal Damage kepada target yang ada di jalurnya dan menyebabkan efek Airborne . Serangan ini akan memberikan Physical Damage dan efek Slow kepada lawan.

Setelah Alpha mendarat, Beta akan meluncurkan serangan AOE ke area target dan memberikan Physical Damage.

Minotaur

Setelah di- Revamp , Minotaur akan memiliki Asset Art terbaru yang lebih cocok dengan gambar Minotaur yang penuh amarah. Penyesuaian skill -nya terdapat pada pasif dan ultimate skill- nya.

Setiap memasuki mode Rage , semua cooldown skill- nya akan direset. Selain itu, skill 2 memiliki efek untuk memperkuat Basic Attack selama 5 detik.

Sun

Hero terakhir yang mendapatkan Revamp adalah Sun. Kini, Sun memiliki skill Blink yang membuatnya bisa melarikan diri dari pertarungan.

Ada juga penambahan Damage Instantaneous Move yang membuatnya memberikan Damage AOE, memperkuat kemampuan Burst , dan kemampuan membersihkan Minion.

Skill 1 -nya membuat Sun melempar Golden Staff ke arah yang ditentukan dan memberikan Damage dan efek Slow . Saat Golden Staff mengenai lawan atau Creep , benda tersebut akan berubah menjadi Doppelganger yang mengejar lawan.

Skill 2-nya mirip dengan skill 1. Bedanya, ia akan masuk ke mode Stealth dan melemparkan Golden Staff- nya. Saat benda tersebut sampai ke tujuan, ia akan menangkapnya dan muncul kembali.

Ultimate skill -nya membuat Sun dan Doppelganger-nya melakukan serangan seketika kepada lawan yang ditentukan dan memberikan damage kepada target dan lawan yang di belakangnya. Doppelganger dari Sun sekarang juga lebih pintar.

Penyesuaian Hero

Argus Will Be Much Harder To Kite In Patch 1.5.62 | ONE Esports

Ada beberapa hero yang juga mendapatkan penyesuaian, entah itu Buff, Nerf, atau penyesuaian. Kami akan memberikan detailnya berikut ini:

Argus

Bonus Physical Attack untuk Basic Attack yang diperkuat: 100% -> 80%

Efek baru: Mengaktifkan efek Bleeding pada Creep

Mengurangi cooldown selama 5 detik untuk semua level

Zhask

Damage setelah Swarm kelima dari Nightmaric Clone berkurang

Sedikit mengurangi Base Damage Basic Attack setelah Nightmaric Spawn diperkuat

Meningkatkan Base HP Nightmaric Spawn secara drastis setelah Nightmaric Spawn diperkuat

Memperbaiki masalah HP Nightmaric Spawn akan direset menjadi penuh setelah Nightmaric Spawn diperkuat

X.Borg

Base Damage : 30-100 -> 40-100

Total Bonus Physical Attack untuk Damage : 50% -> 60%

Damage pada Minion : 75% -> 75%-100%

Base Fire Damage : 200-300 -> 200-250

Bonus Physical Attack Tambahan untuk Fire Damage : 100%-130%

Natalia

Base HP : 2.589 -> 2.639

Pertumbuhan HP : 154 -> 164

Lunox

Lunox memberikan damage tambahan kepada semua target lawan yang setara dengan proporsi tertentu dari Max HP mereka.

Damage tambahan yang diberikan pada Creep normal: 1.5%-3.5% dari Max HP mereka -> 3%-7% dari Max HP mereka

Esmeralda

Base Damage dari setiap hit : 210-410 -> 240-440

Change

Base Damage : 300-500 -> 300-450

Peningkatan Movement Speed : 20% -> 10%

Jawhead

Base Shield : 350-800 -> 250-600

Total Bonus Physical Attack untuk Penyerapan Damage Shield : 140% -> 180%

***

Selain poin-poin penting yang telah disampaikan di atas, update kali ini juga akan melakukan penyesuaian terhadap Protection Point dan Star-Up Point . Ada juga penyesuaian terkait Hero gratis mingguan dan skin baru.

Gimana, kira-kira dengan adanya update baru ini kamu makin pro atau makin noob ?


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{
{
{