Loading...
Loading…
3 Hero Ini dapat Revamp di Mobile Legends Project NEXT Phase 2!

3 Hero Ini dapat Revamp di Mobile Legends Project NEXT Phase 2!

Teknologi | upstation.asia | Kamis, 10 Juni 2021 - 15:19

Game Mobile Legends: Bang Bang akan melakukan update besar yang bertajuk Project NEXT Phase 2 pada 2021 ini. Seperti Project NEXT tahun sebelumnya, update kali ini tentunya akan mengubah garis besar gameplay Mobile Legends.

Selain mengubah gameplay, yang paling menarik juga adalah update besar ini akan memberikan revamp kepada tiga hero lawas Mobile Legends yaitu Karina, Alpha dan Minotaur.

Seperti apa revamp kepada tiga hero tersebut? Berikut ulasan lengkapnya!

1. Karina

karrev

Karina akan mendapatkan revamp mulai dari penampilannya yang dibuat lebih kekinian. Selain itu, sebagian besar dari skill-skill yang dimiliki Karina akan mendapatkan peningkatan secara visual, dan juga mekanik baru.

Pada revamp nanti, Karina akan memiliki skill pasifnya, Shadow Combo, yang akan mengurangi cooldown skill non- ultimate miliknya. Kira-kira skill ini akan mirip dengan ultimate skill Gusion, bedanya ini menjadi skill pasif Karina.

Lalu ada juga skill ultimate Karina, Shadow Assault yang akan meninggalkan bayangan di belakang target. Saat skill aktif, Karina bisa berteleportasi ke bayangan tersebut sehingga membuatnya semakin lincah dan sulit ditangkap sebagai assassin.

Jika dibandingkan dengan Karina versi saat ini, tentu Karina versi revamp mendapatkan buff cukup besar. Yang paling penting tentu saja perubahan pada skill ultimatenya yang akan membuat dirinya semakin lincah, sulit ditangkap, dan bisa bertahan lama saat perang.

2. Alpha

alph

Alpha tidak akan mendapatkan perubahan mencolok dari sisi penampilan. Namun ia akan mendapatkan buff besar dari skill ultimate -nya Spear of Alpha.

Jadi jika sebelumnya ia hanya akan menusuk tombaknya ke arah satu musuh saja, kini skill ultimate tersebut bisa ia gunakan untuk mengincar banyak musuh sekaligus yang beradar di area atau jalur skill -nya.

Selain itu, skill ini juga akan memberikan efek airbone kepada semua hero musuh yang terkena. Hal ini tentunya akan membuat Alpha semakin baik sebagai fighter insiator dibandingkan versi sekarang.

3. Minotaur

minorev

Sementara untuk tank lawas Minotaur, revamp atau perubahan besar akan terjadi pada penampilannya. Setelah revamp pada Mobile Legends Project NEXT Phase 2, Minotaur akan terlihat lebih garang dan menakutkan.

Di update terbaru ini, para pemain dapat menentukan apakah menginginkan Minotaur dalam mode rage atau tidak. Animasi untuk Minotaur juga diubah sehingga ia menjadi lebih responsif.

Dibandingkan Minotaur versi sekarang, Minotaur versi revamp nanti tentunya akan memiliki penampilan lebih baik. Karena yang versi saat ini terkesan kaku dan tidak menakutkan seperti seharusnya.

Nah itu dia tiga hero lawas Mobile Legends yang akan di revamp pada Project NEXT 2021 ini. Apakah kamu antusias menyambut perubahan tiga hero tersebut?

Project NEXT Phase 2 belum dikonfirmasi akan rilis kapan, so nantikan saja update terbarunya ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{