Square Enix Umumkan Dragon Quest 12: The Flames Of Fate

Teknologi | okeguys.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 14:11
Square Enix Umumkan Dragon Quest 12: The Flames Of Fate

OKEGUYS – Square Enix baru saja mengumumkan Dragon Quest 12: The Flames of Fate, ada info apa aja ya Guys?

Gamers mana sih yang gak tau sama Square Enix? Studio game besar asal Jepang ini memiliki banyak sekali franchise game yang sangat sukses di pasaran loh Guys.

Game seperti Final Fantasy, Nier, dan Kingdom Hearts merupakan tiga diantara banyaknya game Square Enix yang paling sukses.

Namun, game sukses Square Enix gak cuma tiga itu loh Guys, buat penggemar game JRPG pasti tau sama game Dragon Quest.

Dan baru saja Square Enix mengumumkan judul dari Dragon Quest seri ke-12 yang diduga gak lama lagi rilis. Wah, jadi penasaran nih, yuk langsung aja kita liat info detailnya Guys!

The Flames Of Fate Menjadi Judul Dragon Quest 12

Pada livestream acara ulang tahun ke-35 game Dragon Quest, Square Enix melalui Yuji Horii selaku creator mengumumkan judul Dragon Quest 12.

Dragon Quest XII: The Flames of Fate akhirnya diumumkan pada publik setelah pada Januari 2020 Horii mengatakan seri ke-12 ini masih dalam pengembangan.

Sayangnya, pada live stream tersebut hanya memberikan trailer yang berisikan logo serta judul dari Dragon Quest 12 ini. Tidak ada info mengenai kapan akan dirilis dan akan hadir pada platform apa saja.

Square Enix Dragon Quest 12
Photo: Den of Geek

Hanya saja, Horii menambahkan jika mereka akan fokus dalam pengembangan gameplay Dragon Quest 12 yang memungkinkan kamu dapat dengan bebas memilih story line permainan.

Akan terdapat juga banyak perubahan serta penambahan sistem permainan yang akan ada pada The Flames of Fate dari pada seri sebelumnya.

Nah itu dia Guys, info tentang pengumuman Dragon Quest XII: The Flames of Fate pada live stream ulang tahun ke-35. Buat kamu yang udah gak sabar, harap menunggu sebentar lagi ya Guys!

Artikel Asli