Desain Produk Apple yang Semakin Tipis, iPhone Berikutnya Juga?

Teknologi | okeguys.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 14:11
Desain Produk Apple yang Semakin Tipis, iPhone Berikutnya Juga?

OKEGUYS – Desain produk Apple yang semakin tipis ini sudah diterapkan untuk beberapa produk terbarunya nih Guys termasuk yang akan datang yaitu MacBook Air.

Apple sedang mengerjakan MacBook Air yang akan memiliki desain terbaru. Dari laporannya sih akan rilis menjelang akhir tahun. Nah apakah iPhone selanjutnya juga akan menggunakan desain yang lebih tipis?

Desain Produk Apple yang Semakin Tipis, Inovasi Terbaik!

Saat ini semua orang berbicara tentang iPhone 12 dan beberapa berekspektasi tentang iPhone 13. Tapi sudah ada lho yang bahkan membuat dan mengekspos render dari sketsa dari desain iPhone 14.

Produk Apple Semakin Tipis
photo: letsgodigital

iPhone 13 yang akan mendapatkan julukan ‘Insert molding around glass members for portable electronic devices’ kata Apple Insider. Ini karena ada pengajuan dari USPTO tentang tata letak struktur kaca yang akan menjadikannya lebih tipis.

Selain menjadi lebih tipis ini juga meningkatkan kekuatan struktural perangkat tanpa menambahkan ketebalan apapun.

Perancang mengatakan bahwa itu bisa memberikan perlindungan ekstra terhadap benturan, dan bisa melakukannya tanpa menebalkan kaca layar.

Layar iPhone di masa depan berpotensi menjadi lebih tipis dari yang sekarang, memungkinkan perangkat yang sedikit lebih ramping juga Guys.

Sebagai alternatif, layar mungkin mempertahankan ketebalannya saat ini dan menambahkan struktur ini untuk perlindungan yang lebih baik. Nah, dari pernyataan tersebut banyak orang yang memperkirakan kalau iPhone 14 akan menjadi lebih tipis.

Sedangkan iPhone 13 masih tetap menggunakan desain yang sedikit tebal untuk mendapatkan perlindungan benturan yang lebih solid.

Tapi memang memungkinkan sih Guys karena sudah banyak desain yang digunakan Apple ini akan menjadi lebih tipis kedepannya. Seperti yang kamu lihat pada iMac dan MacBook terbarunya yang setipis smartphone! Keren abis sih kalau kamu bawa kemana-mana tuh.

Produk Apple Semakin Tipis
photo: Creative Bloq

Selain desainnya yang tipis, itu juga menggunakan prosesor canggih milik Apple yaitu M1. Gak cuma buat ngeceng, tapi buat performanya juga bisa kamu pamerin!

Menurut kamu desain produk Apple yang semakin tipis ini apakah iPhone berikutnya juga bakal menjadi seperti itu? Kita tunggu aja deh kepastiannya dari si Apple ya, hehe.

Artikel Asli