Inilah yang Harus Kalian Ketahui Tentang Turnamen PUBG Mobile, PMNC 2021 !

Teknologi | upstation.asia | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 13:15
Inilah yang Harus Kalian Ketahui Tentang Turnamen PUBG Mobile, PMNC 2021 !

PUBG Mobile National Championship (PMNC) 2021 akan segera dimulai. Tim-tim terbaik di Indonesia tentunya diharapkan untuk mempersiapkan diri dan mendaftarkan dirinya di turnamen PMNC 2021 ini.

PUBG Mobile kembali menghadirkan turnamen yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak tim komunitas diluar sana, yaitu PMNC 2021. PUBG Mobile National Championship adalah sebuah turnamen yang bisa diikuti oleh semua tim di Indonesia, bukan hanya tim-tim pro saja.

Turnamen ini merupakan salah satu pintu pembuka menuju ajang pro scene PUBG Mobile. Permainan yang bagus bisa membuat kalian dilirik oleh tim-tim esports terbaik di Indonesia.

PMNC 2021, Gerbang Pembuka Menuju PMPL ID Season 4

PMNC atau yang dulu dikenal dengan PINC adalah sebuah turnamen bagi para tim komunitas yang ini mencoba ke dunia pro scene . Dari PMNC, para tim yang berhasil lolos nantinya akan mengisi slot di PMPL ID Season 4.

Dari turnamen ini kalian bisa berkesempatan mengisi slot di turnamen bergengsi PUBG Mobile seperti PMPL ID mendatang. Berbeda dengan sebelumya, pada PMNC tahun ini ada penambahan mode baru yaitu mode khusus Ladies .

View this post on Instagram

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id)

Para tim-tim esports Ladies kini bisa mengikuti turnamen PMNC yang memang khusus dibuat untuk tim perempuan. Turnamen ini akan digelar pada tanggal 5 Juni 2021 mendatang. Berikut cara mendaftar di turnamen PMNC 2021:

Format PMNC 2021

Nantinya para pemain top dari babak qualifier solo mode akan digabungkan menjadi delapan squad. Mereka akan dibagi menjadi dua grup yaitu grup A dan grup B. Tidak hanya itu, nantinya mereka juga akan bertemu empat tim dari mode Squad dan empat tim yang degradasi dari PMPL ID Season 3.

PMNC 2021

Pada babak grand final akan ada dua top teams dari Dunia Games League yang akan ikut mempebutkan 8 slot menuju PMPL ID Season 4. Kita akan kembali melihat tim-tim besar yang gugur di PMPL ID Season 3 kemarin seperi Evos Reborn, Morph Team dan masih banyak lagi.

Tentunya PMNC 2021 ini akan menjadi pertandingan yang sulit mengingat gameplay masing-masing tim sudah semakin meningkat seiring berjalannya waktu. Bagi kalian yang belum mendaftar, ayo buruan daftar!

Waktu pendaftaran kurang dari seminggu lagi sebelum ditutup. Daftar dan rasakan keseruan bermain di turnamen bergengsi PUBG Mobile!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli