10 Karakter One Piece Paling Tampan, Semuanya Good-Looking!

Teknologi | upstation.asia | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 12:33
10 Karakter One Piece Paling Tampan, Semuanya Good-Looking!

Sebutkan salah satu anime atau manga yang paling populer selama dua dekade terakhir! Pasti banyak dari kamu yang akan menjawab One Piece karya Eiichiro Oda.

Ketika anime-anime seperti Naruto telah tamat, One Piece belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir dalam waktu dekat ini. Bahkan, ada fans yang khawatir kalau Oda akan meninggal sebelum menamatkan One Piece.

Karena memiliki ribuan episode, One Piece memiliki begitu banyak karakter. Di antara mereka, terselip beberapara karakter One Piece paling tampan!

Karakter Tampan One Piece

Untuk kamu penggemar berat Anime One Piece, pasti punya dong karakter idaman kamu? Dari sekian banyak karakter yang ada, hanya beberapa saja yang berhasil mencuri hati para fans.

Langsung aja, ini dia 10 karakter One Piece paling tampan yang berhasil meluluhkan hati para fans!

1. Portgas D. Ace

karakter-tampan-one-piece-1

Karakter pertama yang paling tampan ialah, Portgas D. Ace . Karakter ini biasa dipanggil Ace, ia merupakan bawahan Shirohige sekaligus kakak dari Luffy.

Selain dikenal dengan ketampanannya, Ace juga dikagumi karena tingkahnya yang menunjukkan sisi dewasa dan bijaksana. Sayangnya, kehidupan salah satu bajak laut hebat ini harus berakhir setelah dibunuh oleh Akainu.

2. Sabo

karakter-tampan-one-piece-2

Sabo juga merupakan salah satu karakter paling tampan di One Piece. Ia juga dikenal sebagai seorang anggota revolusioner dan juga kakak dari Luffy. Karakter ini menguasai beberapa teknik yang mematikan bahkan dapat membuat lantai dari Colloseum hancur berantakan.

Kehebatannya pun semakin bertambah setelah mendapatkan Mera Mera no Mi yang membuatnya menjadi manusia api, digabungkan dengan kekuatan asli miliknya membuatnya menjadi salah satu karakter terkuat di One Piece untuk saat ini.

3. Shanks

karakter-tampan-one-piece-3

Shanks merupakan orang yang bertanggung jawab membuat Luffy sangat ingin menjadi bajak laut. Diketahui juga ternyata ia adalah salah satu yonko di dunia baru dan juga pernah duel melawan Mihawk di masa lalunya.

Walaupun kehilangan satu tangannya, kekuatan yang dimilikinya masih sangat hebat dan tidak memudarkan ketampanannya.

4. Roronoa Zoro

karakter-tampan-one-piece-4

Roronoa Zoro adalah seorang bajak laut, mantan pemburu perompak, dan salah satu tokoh protagonis utama. Walaupun Zoro tidak ikut bersama Luffy di Arc Whole Cake Island, ternyata para penggemar masih jatuh hati pada pesona kru pertama bajak laut Topi Jerami ini.

Dalam manga One Piece, Zoro sendiri merupakan salah satu dari 3 petarung terkuat dalam kelompoknya dengan impian untuk menjadi ahli pedang terhebat di dunia.

5. Trafalgar D. Water Law

karakter-tampan-one-piece-5

Trafalgar D. Water Law merupakan sahabat sekaligus aliansi Luffy dalam memerangi Kaido. Ternyata ia berhasil memikat banyak fans. Ia juga disebut sebagai salah satu dari 12 Worst Generation dan dia juga pernah jadi Shichibukai.

Law adalah pria kurus yang cukup tinggi. Ia memiliki semacam bayangan samar di bawah mata abu-abunya. Dari sisi fashion , ia kerap menggunakan topi bulu putih dengan pola berbintik.

6. Vinsmoke Sanji

karakter-tampan-one-piece-6

Tidak hanya Zoro, Vinsmoke Sanji juga menjadi anggota bajak laut Topi Jerami yang memiliki paras tampan. Sebagai seorang juru masak legendaris, ia dikenal sebagai seorang pecinta wanita yang muda terpesona karena kecantikan seseorang.

Walau kerap terlihat konyol ketika harus berhadapan dengan wanita cantik, nyatanya Sanji adalah seseorang yang sangat kuat dengan tendangannya. Alis spiralnya menjadi ciri khas lainnya.

7. Dracule Mihawk

karakter-tampan-one-piece-7

Dracule “Hawk Eyes” Mihawk adalah bajak laut yang terkenal karena menyandang gelar “Pendekar Pedang Terkuat di Dunia”. Ia adalah seseorang yang begitu ingin dikalahkan oleh Zoro.

Perawakannya tinggi kurus dengan rambut hitam. Di bagian wajah, ia memilki janggut pendek, kumis, dan cambang yang menambah kesan gahar padanya. Pakaiannya pun serba hitam dengan aksesoris topi lebar berwarna sama dan kalung berbentuk salib.

8. Cavendish

karakter-tampan-one-piece-8

Dengan julukannya sebagai “Pangeran Bajak Laut”, wajar jika Cavendish masuk ke dalam daftar karakter One Piece tampan. Ia dianggap sangat menarik, terutama bagi fans perempuan yang menyukai laki-laki bertipe “cantik”.

Cavendish memiliki mata biru langit yang cerah. Tubuhnya ramping namun berotot. Rambutnya yang berwarna pirang terurai panjang sampai melewati bahunya. Ia juga mengenakan topi koboi berwarna hitam dengan bulu berwarna biru.

9. Rob Lucci

karakter-tampan-one-piece-9

Sebagai anggota CP-0 sekaligus pemakan buah Neko Neko no Mi, Rob Lucci jelas memancing perhatian dari fans khususnya perempuan. Dengan tubuh jangkung dan berotot, mudah untuk jatuh cinta dengan karakter ini.

Selain itu, ia memiliki alis dan jenggot melengkung yang makin menambah pesonanya. Jika dilihat-lihat, wajahnya mirip orang Italia ya, gaes?

10. Monkey D. Luffy

karakter-tampan-one-piece-10

Nama terakhir di daftar ini adalah kapten kru bajak lau Topi Jerami, Monkey D. Luffy . Ketampanannya membuat Boa Hancock jatuh cinta kepadanya. Tidak hanya itu, Luffy juga memiliki kepribadian yang menyenangkan.

Selain karena kekuatan yang ia peroleh dari Gomu Gomu no Mi , Luffy terkenal karena topi jerami yang ia kenakan. Wajahnya yang sering terlihat riang membuat ia menjadi idola sejuta umat.

***

Nah itu dia 5 karakter One Piece yang paling tampan. Jika diadakan polling karakter terpopuler, mereka pasti dipilih. Kalau versi kamu, siapa yang paling tampan? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli