Trailer The Boss Baby: Family Business, Tayang 2 Juli Mendatang

Teknologi | okeguys.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 12:06
Trailer The Boss Baby: Family Business, Tayang 2 Juli Mendatang

OKEGUYS – Film animasi berjudul The Boss Baby: Family Business yang semula akan rilis pada tanggal 17 September 2021, kini berubah menjadi tanggal 2 Juli.

Setelah mengalami perdebatan yang cukup panjang, akhirnya pihak film ini telah memutuskan untuk merilis film ini lebih cepat dari jadwal awalnya, yang semula akan rilis pada tanggal 17 September 2021.

The Boss Baby: Family Business nantinya juga akan tersedia di layanan streaming film NBC Universal dan juga di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

Film The Boss Baby: Family Business Rilis Tanggal 2 Juli 2021, Siap-Siap Ya!

Sebelumnya, film animasi besutan Dream Works Animation juga pernah merilis trailernya di channel YouTube Peacock Kids yang menuai banyak komentar positif dari para penggemar film.

Kali ini, tema dari film tersebut akan berbeda dari sekuel sebelumnya yang pertama kali rilis pada tahun 2017 lalu. Film bertajuk Family Business ini akan memperlihatkan Tim dan Ted yang mempunyai sebuah misi untuk mengambil formula yang dapat menghilangkan penuaan.

Walaupun kini Ted dan Tim sudah beranjak dewasa, namun cerita dari film ini masih akan terus berlanjut dan akan menyuguhkan alur cerita yang tak kalah menarik dari sekuel sebelumnya.

Oh iya, pada film ini juga terdapat tokoh baru bernama Dr. Edwin Armstrong yang diperankan oleh aktor asal Amerika Serikat, yakni Jeff Goldblum.

The Boss Baby: Family Business Rilis
Photo: Sada El Balad

Dr. Edwin Armstrong juga menurut beberapa sumber akan mendapatkan peran yang cukup nyeleneh, yaitu mengajari bayi untuk dapat berperilaku buruk.

So, kamu sudah bisa bersiap-siap ya Guys karena film ini akan segera rilis pada tanggal 2 Juli 2021 mendatang di bioskop dan Peacock Premium tanpa ada biaya tambahan.

Artikel Asli