Cara Auto Clicker di Android, Gampang Praktis!

Teknologi | okeguys.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 12:06
Cara Auto Clicker di Android, Gampang Praktis!

OKEGUYS – Cara gunakan Auto Clicker di Android sangat gampang kamu lakukan, bahkan kamu bisa menerapkan dalam jenis smartphone Android apapun lho!

Auto Clicker adalah sebuah metode klik otomatis yang digerakan oleh bot khusus, biasanya metode ini menggunakan aplikasi-aplikasi Auto Clicker yang tersedia di Play Store secara gratis.

Kali ini OKEGUYS akan mengajak kamu untuk mempelajari cara menggunakan Auto Clicker di smartphone Android kamu, penasaran?

Langsung aja kuy simak penjelasan berikut ini!

Cara Klik Otomatis di Android Paling Gampang

Ada banyak aplikasi Auto Clicker yang bisa kamu cobain di Play Store, mulai dari yang gratis hingga berbayar. Tentunya setiap aplikasi ini juga punya fitur yang berbeda-beda nih.

Sebelum masuk ke cara menggunakannya, OKEGUYS ingin memberikan beberapa rekomendasi aplikasi Auto Clicker yang bisa kamu coba satu per satu, agar kamu tau mana yang memang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu.

Rekomendasi Aplikasi Auto Clicker Android

Aplikasi-aplikasi Auto Clicker Android di atas ini bisa kamu cobain langsung di smartphone kamu dan rasakan sendiri perbedaannya Guys.

Nah, kali ini OKEGUYS akan mengajarkan cara Auto Clicker di Android dengan menggunakan aplikasi ClickMate – Macro Touch Repeat, Autoclick [NOROOT].

Sesuai namanya, aplikasi ini bisa kamu lakukan tanpa harus merooting smartphone Android kamu terlebih dahulu. Langsung aja nih kita masuk ke cara penggunaannya!

Cara Menggunakan Auto Clicker Android ClickMate

  1. Buka aplikasi ClickMate yang sudah kamu install sebelumnya, kalau kamu belum punya ya install dulu dong ganteng.
  2. Kalau udah, kamu akan diminta untuk memberikan izin akses layar hingga gesture layar smartphone kamu kepada aplikasi ini.
  3. Lalu kamu akan menemukan tiga pilihan mode, yaitu Manual Target, Record Mode dan Combine Recordings. Kali ini OKEGUYS akan mengajarkan dengan mode Manual Target.

    Auto Clicker Android Mode Clickmate
    Photo: Clickmate/OKEGUYS/Ricky Andriandra

  4. Ketika kamu klik Manual Target, akan muncul deretan tombol untuk mengatur Auto Clicker kamu.
    Auto Clicker Android Mode Clickmate
    Photo: Clickmate/OKEGUYS/Ricky Andriandra

    Tombol Play digunakan untuk memulai auto click, tombol plus (+) digunakan untuk menambah jumlah klik, tombol minus (-) digunakan untuk mengurangi jumlah klik dan tombol option berisi perintah tambahan seperti menonaktifkan fitur autoclick ini.

  5. Klik tombol plus (+) lalu klik Add Tap sesuai berapa banyak jumlah klik yang kamu butuhkan.
  6. Buka aplikasi yang ingin kamu jajah dengan Auto Clicker, lalu posisikan di mana klik ini akan bekerja.

    Auto Clicker Android Mode Clickmate
    Photo: Clickmate/OKEGUYS/Ricky Andriandra

  7. Kemudian klik tombol Play.

Jika semua langkah sudah kamu lakukan dengan benar, nantinya ClickMate akan melakukan Auto Click sesuai arahan kamu.

Gampang banget kan Guys? Iya dong, OKEGUYS kan selalu memberikan tutorial dan tips yang mudah tapi berguna banget untuk kamu.

Selamat mencoba Guys!

Artikel Asli