3 Alasan Mengapa Morph Akasha Takluk di Ladies Series Day 1

Teknologi | upstation.asia | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 11:15
3 Alasan Mengapa Morph Akasha Takluk di Ladies Series Day 1

Babak regular season dari ajang UniPin Ladies Series telah resmi bergulir kemarin (27/5). Kejutan langsung datang di hari pertama Ladies Series ini dimana Morph Akasha harus langsung takluk dari MBR Esports 2-0 .

View this post on Instagram

A post shared by UP Station (@upstation.media)

Sebelumnya, MBR Esports memang tampil gemilang sejak babak kualifikasi karena mampu memberikan kejutan dengan mengalahkan Alter Ego Esports .

Ternyata hal ini berhasil mereka lanjutkan ke babak regular season kemarin. Lantas faktor apa saja yang membuat Morph Akasha takluk di game pertama kemarin atas MBR Esports? Berikut ulasan dari tim UP Station!

1. Sang Jungler, JellKT Absen

Di match kemarin, Morph Akasha tampil tanpa jungler andalan mereka yaitu Najel atau yang lebih sering kita kenal sebagai Mikasa atau JellKT. Alhasil permainan Morph Akasha bisa dibilang cukup berantakan dan “ancur-ancuran”.

Game pertama mereka mampu bertahan cukup lama dan memberikan perlawanan berkat permainan gemilang dari Alice-nya Venom serta Lunox yang dipakai Chincaww. Keduanya berhasil tampil garang di late game sehingga pertandingan berlangsung sampai 20 menit.

JellKT sendiri dikonfirmasi absen di match ini karena dirinya masih dalam perjalanan pulang dari Padang ke Jakarta sehingga tidak bisa bermain. Di pertandingan selanjutnya, kemungkinan besar ia sudah kembali akan bermain.

2. Tidak Ada Jungler Pengganti yang Sepadan

Absennya Najel sepertinya memberikan dampak yang sangat besar bagi Morph Akasha. Akibat hal ini mereka pun tidak memiliki pemain pengganti sepadan yang memiliki kemampuan sekelas.

Momombami dan Venom bergantian mencoba mengisi role ini, tapi sayangnya harus sia-sia karena terlihat sekali mereka tidak padu dengan formasi baru ini. Apalagi dari dua game kemarin, banyak sekali pemain Morph Akasha yang berubah-ubah role-nya sehingga tentu membuat pusing satu tim.

3. Kurang Kompak

Lagi, absennya JellKT dan pergantian role dari setiap pemain memiliki dampak besar bagi Morph Akasha di hari pertama Ladies Series kemarin. Terlihat permainan mereka kurang kompak dalam melakukan roaming hingga teamfight.

momb

Hal ini sendiri diakui oleh sang kapten Momobami yang meminta maaf dan menyatakan bahwa ada masalah dengan Discord-nya sehingga tidak bisa berkomunikasi dengan baik.

Well, perjalanan Morph Akasha di UniPin Ladies Series masih sangat panjang. Mampukah mereka bangkit di pertandingan berikutnya? Mari kita nantikan ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli