Knockout City Merupakan Game Virtual Dodgeball Besutan Electronic Arts dan Velan Studios

Teknologi | dailysocial.id | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 08:51
Knockout City Merupakan Game Virtual Dodgeball Besutan Electronic Arts dan Velan Studios

EA (Electronic Arts) baru-baru ini merilis game yang diadaptasi dari olahraga dodgeball . Game yang berjudul Knockout City ini menggabungkan elemen olahraga dodgeball dan permainan aksi yang seru dan unik.

Knockout City dikembangkan oleh EA dan Velan Studios. Knockout City merupakan permainan tim bertemakan olahraga dodgeball dipadukan dengan aksi. Berikut video gameplay Knockout City dari kanal YouTube Electronic Arts.

Knockout City merupakan permainan berbasis tim dengan aturan yang mengikuti permainan asli dari olahraga dodgeball . Tujuan utama dari game ini adalah mengalahkan lawan dengan menyerang menggunakan bola untuk mendapatkan poin. Banyak gerakan yang dapat dilakukan oleh pemain seperti, melempar bola, menangkap bola, menghindari serangan lawan, melakukan lemparan tipuan, serta melalukan tacklexc2xa0 ke lawan.

Fitur lainnya di game ini adalah variasi bola yang dapat digunakan oleh pemain. Terdapat beberapa bola seperti moon ball untuk memberikan lompatan tinggi dan bomb ball untuk memberikan daya ledak ketika dilemparkan. Tersedia mode game yang memberikan kesempatan pemain untuk melemparkan teman timnya sebagai bola.

Image Credit: EA Knockout City

Knockout City menyediakan lima peta area serta enam mode game yang dapat dinikmati oleh pemain. Anda dapat memainkan Knockout City gratis sampai tanggal 30 Mei 2021, setelah itu game ini akan dikenakan biaya seharga US$20. Knockout City dapat dimainkan melalui layanan Origin di PC dan tersedia fitur cross platform play.

Hingga saat ini Knockout City telah meraih total 2 juta pemain lebih dalam kurun waktu satu pekan, serta game ini mendapatkan tanggapan positif dari kalangan pemain hingga kritikus game . Berita lainnya dari EA, FIFA 21 mencapai total 25 juta pemain melalui laporan keuangan terbarunya.

'
Artikel Asli