Loading...
Loading…
Ini Dia 4 Hero Fighter Terbaik di META Terbaru Mobile Legends!

Ini Dia 4 Hero Fighter Terbaik di META Terbaru Mobile Legends!

Teknologi | upstation.asia | Kamis, 20 Mei 2021 - 15:55

Peran offlaner dalam game MOBA Mobile Legends tentunya sangat penting dan tidak bisa dianggap remeh. Karena memiliki tugas berat untuk menjaga satu lane sendirian, tidak jarang role ini biasanya diisi oleh hero Mobile Legends dengan role fighter.

Di META terbaru saat ini sendiri, role offlaner tidak hanya bisa diisi fighter saja. Mulai dari mage sampai assassin pun bisa bermain di posisi ini.

Namun buat kamu yang suka main hero fighter, berikut ini ada deretan hero role fighter Mobile Legends terbaik yang bisa disesuaikan dengan META terbaru dan bisa push rank dengan cepat. Ada apa saja? 1. Paquito

Paquito tentunya menempati peringkat satu untuk kategori hero fighter Mobile Legends terbaik. Di tier atas maupun scene kompetitif, Paquito selalu menjadi first pick jika tidak di banned .

Hal ini tentunya cukup wajar mengingat Paquito memiliki burst damage yang cukup sakit di early game. Selain itu tipe permainannya yang rusuh karena mampu spam skill juga cukup meresahkan. 2. Khaleed

Tebal dan memiliki damage sakit adalah faktor utama mengapa Khaleed menjadi salah satu fighter terbaik di Mobile Legends. Kemampuannya untuk bertahan di lane sendirian sudah tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga :
Hero Baru Mobile Legends, Aulus Akan Hadir Akhir Bulan Ini

Khaleed memiliki skill dua yang membuatnya mampu healing dengan cepat, selain itu ia juga memiliki skill satu yang cukup sakit dan mampu clear minion dengan cepat. Dan skill ultimatenya juga tidak kalah mengesalkan karena mampu menginisiasi perang besar. 3. Bane

Setelah mendapatkan sedikit revamp dan update, Bane saat ini menjadi salah satu hero fighter yang efektif di META terbaru. Tidak jarang hero ini laku keras di scene kompetitif ataupun mode ranked public biasa.

Bane saat ini memiliki magic damage yang membuatnya bisa menghasilkan output damage cukup perih. Apalagi jika set item serta combony digunakan dengan benar, sekali combo seluruh musuh tim bisa rata. Hal ini sudah dibuktikan oleh pemain Genflix Aerowolf yaitu Watt pada MPL ID Season 7 kemarin. 4. Chou

Walaupun kerap kali mendapatkan nerf, Chou tentunya selalu setia menjadi hero fighter terbaik Mobile Legends di berbagai META. Hero ini sangat fleksibel karena bisa digunakan sebagai tank di midlane ataupun fighter di EXP lane.

Sebagai fighter, Chou juga memiliki damage yang cukup perih. Hanya dengan sekali combo, ia bisa menghabisi core musuh di fase late game. Selain itu, Chou juga bisa jadi hero inisiator yang bagus untuk mengunci hero musuh.

Baca Juga :
Siap-Siap, Ini Deretan Hero Baru Mobile Legends di 2022

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:Facebook:UP Station IndonesiaTwitter:@UpstationasiaInstagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!Discord:UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{