Jadwal Pertandingan Cyberathlete Collegiate Mobile Legends World Championship 2021-2022

upstation.asia | Teknologi | Published at 19/05/2021 12:27
Jadwal Pertandingan Cyberathlete Collegiate Mobile Legends World Championship 2021-2022

Moonton dan Cyberathlete melakukan kerjasama sabagai bagian dari program “Esports for Everyone” . Saling bekerja sama, Moonton dan Cyberathlete menghadirkan kompetisi Mobile Legends yang diberi nama Collegiate Mobile Legends World Championship 2021-2022 .

Akan ada beberapa negara yang akan mengikuti pertandingan tersebut, di antaranya Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura. Sebelumnya, pertandingan serupa sudah pernah dibuat untuk game Valorant, Collegiate Valorant Invitational.

Mengingat kesuksesan Collegiate Valorant Invational tahun lalu, Cybertathlete Collegiate Mobile Legends bertujuan untuk menarik minat pasar esports di Asia Tenggara, khususnya untuk game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Mobile Legends merupakan salah satu game terpopuler di kawasan Asia Tenggara. Pada saat pertandingan M2 Championship lalu saja ada lebih dari 100 juta penonton.

Cyberathlete Collegiate Mobile Legends World Championship 2021-2022.

Akan ada 4 negara yang mengikuti turnamen bergengsi ini, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura. Keempat negara tersebut akan mengirimkan perwakilannya melalui organisasi berikut:

Kompetisi ini akan dimulai pada bulan Mei 2021. Para tim yang sudah terdaftar akan memulai perjalanannya dari babak kualifikasi lokal.

Setelah itu, 16 tim terbaik dan teratas dari setiap negara yang memenuhi syarat akan melanjutkan perjalanannya menuju babak uji coba regional. Di babak uji coba regional akan ada 8 tim terbaik yang akan dipilih menuju babak season regional.

Menurut informasi, para tim yang berpartisipasi dalam babak season regional akan diberikan gaji serta insentif bonus. Nantinya akan ada 3 season yang dijalankan sebelum akhirnya memasuki babak final championship . Berikut jadwal lengkapnya:

Season 1

Season 2

Season 3

Terakhir ada babak Final Championship yang akan diadakan pada bulan Desember 2022 mendatang.

Hadiah Collegiate Mobile Legends World Championship 2021-2022

Pertandingan bergengsi Collegiate Mobile Legends World Championship 2021-2022 akan menawarkan total hadiah yang fantastis jumlahnya, yaitu 250 ribu USD atau setara Rp3,5 miliar .

Tidak heran jika total hadiah yang diberikan berjumlah sangat besar mengingat nilai industri dibidang esports mencapai lebih dari 1 milliar USD.

Kompetisi ini bisa diikuti oleh kalangan mahasiswa, tidak hanya pro player. Kini mahasiswa memiliki kesempatan yang sama seperti pro player lainnya untuk mengikuti turnamen esports dengan skala internasional.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:Facebook: UP Station IndonesiaTwitter: @UpstationasiaInstagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli