Loading...
Loading…
Mobile Legends Bakal Kolaborasi Sama Anime Jujutsu Kaisen

Mobile Legends Bakal Kolaborasi Sama Anime Jujutsu Kaisen

Teknologi | okeguys.com | Selasa, 11 Mei 2021 - 13:35

OKEGUYS Mobile Legends dan anime Jujutsu Kaisen dikabarkan akan kolaborasi Guys, pasti bakal jadi kolaborasi Moonton terbesar di tahun 2021 nih.

Moonton memang gak pernah kehabisan ide dan konten untuk diberikan pada player Mobile Legends. Hampir tiap bulannya mereka selalu menghadirkan skin, event, dan konten lainnya.

Gak cuma itu, Mobile Legends juga sering kali menghadirkan kolaborasi dengan sosok terkenal. Salah satu kolaborasi yang paling terakhir yaitu dengan Manny Pacquiao.

Dan baru-baru ini, ada kabar yang cukup mengejutkan sekaligus bahagia bagi para player MLBB dan juga anime lovers. Wah, kira-kira kabar bahagia apa ya Guys? Yuk, langsung aja kita liat infonya.

Mobile Legends X Jujutsu Kaisen Akan Jadi Kolaborasi Terbaru Moonton

Photo: Mobile Legends

Moonton kembali menghadirkan sebuah kolaborasi yang akan menggemparkan dunia game online sekaligus anime, karena MLBB dikabarkan akan berkolaborasi dengan Jujutsu Kaisen.

Info ini didapatkan setelah sejumlah player MLBB di luar negeri mendapatkan sebuah pesan yang di dalam game dari pihak Mobile Legends.

Pesan tersebut berisikan survey yang menanyakan tentang karakter dari anime Jujutsu Kaisen apa yang cocok dihadirkan di dalam MLBB.

Hal itu sontak membuat para player dari Indonesia menyambut baik kabar tersebut, dikarenakan memang Jujutsu Kaisen adalah salah satu anime yang populer saat ini.

Photo: Istimewa

Sayangnya, belum ada kabar kapan kolaborasi ini akan berlangsung dan rilis secara resmi di dalam game. Namun, dipastikan akan dalam waktu dekat pada tahun ini.

Gak cuma itu, ada kabar juga yang mengatakan bahwa player nantinya dapat mengganti intro MLBB dengan original soundtrack anime Jujutsu Kaisen.

Nah, itu dia Guys info tentang kolaborasi terkeren 2021 antara Mobile Legends dengan Jujutsu Kaisen. Buat kamu pecinta anime ini, sekaligus player MLBB harap bersabar ya Guys!

Kira-kira bakal seperti apa ya hasil kolaborasinya? Apakah karakter baru? Atau skin khusus baru?

Original Source

Topik Menarik