Clubhouse Versi Android Masuk Tahap Uji Beta

sindonews | Teknologi | Published at 04/05/2021 23:55
Clubhouse Versi Android Masuk Tahap Uji Beta

LONDON - Beberapa waktu lalu Co-Founder Clubhouse Paul Davidon mengisyaratkan bahwa versi Android dari aplikasinya akan dirilis pada bulan Mei.

Selain itu, pengembang aplikasi Android Clubhouse Mopewa Ogundipe telah memberikan teaser untuk versi Android yang akan datang.

Terbaru, sebuah unggahan dibagikan Clubhouse melalui blog nya, mengindikasikan bahwa aplikasi obrolan audio tersebut akan segera tersedia di Android karena pengujian beta tertutup telah dimulai.

Sebelumnya pada Januari, Clubhouse memang telah mengumumkan bahwa mereka mulai mengerjakan pengembangan aplikasi Android dengan sebagian dari dana yang tersedia melalui dukungan pendanaan dari Andreessen Horowitz.

Melansir laman Gizmochina, Selasa (4/5/2021), tampilan aplikasi Clubhouse pada uji coba beta terlihat sebuah indikasi kemajuan besar yang dibuat oleh perusahaan sejak dimulainya pengembangan infrastruktur dan teknologi untuk versi Android.

Pada unggahan blog tersebut juga memberikan detail beberapa modifikasi fitur baru yang akan diperkenalkan ke aplikasi iOS.

Namun tentu saja, informasi utamanya adalah pengumuman bahwa aplikasi Clubhouse di Android versi beta telah diluncurkan ke beberapa penguji, yang akan ditingkatkan skalanya di tahap berikutnya dalam beberapa minggu mendatang.

Meskipun tidak ada detail waktu yang diberikan soal peluncuran di Android, diyakini akan terjadi dalam beberapa minggu mendatang setelah telah memulai pengujian beta.

Artikel Asli