Loading...
Loading…
Daftar Hero Game Mobile Legends yang Cocok untuk Pemula

Daftar Hero Game Mobile Legends yang Cocok untuk Pemula

Teknologi | okezone | Selasa, 10 Maret 2020 - 11:45

JAKARTA - Game Mobile Legends menawarkan permainan lima melawan lima pemain. Tersedia berbagai macam role seperti tank, fighter, marksman hingga assassin.

Tidak semua hero mudah dimainkan. Beberapa hero memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, sehingga perlu latihan terlebih dahulu untuk dapat menguasainya.

Bagi gamer Mobile Legends pemula, berikut ini beberapa hero yang mudah digunakan.

Tigreal

Tigreal menjadi salah satu hero tank dengan skill-skill yang mudah digunakan. Tigreal cocok digunakan oleh gamer Mobile Legends pemula.

Bagi gamer berpengalaman, hero ini juga bisa diandalkan untuk mendorong lawan masuk ke dalam radius serangan turret, sehingga ia bisa dengan mudah menghabisi hero lawan tersebut.

Layla

Layla menjadi hero pertama yang dimainkan oleh gamer Mobile Legends. Pada saat tutorial, gamer memakai hero Layla untuk berjalan, mengetahui tombol-tombol skill dan cara menyerang serta merobohkan turret.

Kenyataannya, Layla memang memiliki skill yang mudah dipakai, terdiri dari skill-skill yang dilancarkan untuk menembak satu atau beberapa musuh dan skill ulti untuk menembak musuh dengan jarak yang lebih jauh.

Balmond

Balmond berperan sebagai tank. Hero yang satu ini memiliki skill yang bisa menguntungkan tim saat war. Balmond dengan skill dash yang dimilikinya juga bisa membuatnya bergerak lebih cepat untuk mulai menyerang atau kabur.

Skill-skill Balmond yang mudah digunakan ini mengharuskan ia berada dalam jarak yang dekat dengan lawan. Skill ulti milik hero ini juga bisa diandalkan ketika berhadapan dengan banyak musuh yang jaraknya berdekatan.

Original Source

Topik Menarik