MacBook Pro dengan Layar XDR Bakal Meluncur Akhir Tahun Ini

Teknologi | inewsid | Published at Kamis, 22 April 2021 - 13:02
MacBook Pro dengan Layar XDR Bakal Meluncur Akhir Tahun Ini

CUPERTINO, iNews.id - Laptop Apple telah menggunakan LCD untuk waktu yang lama. Tapi, semua akan berubah akhir tahun ini karena perusahaan dikabarkan akan meluncurkan model 14 inci dan 16 inci dengan layar XDR.

Layar XDR adalah branding yang tampaknya dimiliki Apple, mengacu pada teknologi layar LED mini, sebagaimana dibuktikan dalam iPad Pro terbaru perusahaan. Menurut laporan dari TrendForce, ada dua MacBook Pro baru yang disinyalir akan diluncurkan akhir tahun ini.

Apple menawarkan MacBook Pro dalam model 13 inci dan 16 inci. Tapi, ada kabar soal MacBook Pro model 14 inci yang sedang dalam pengerjaan perusahaan. Sayangnya, tidak diketahui apakah model 14 inci akan menggantikan 13 inci.

Apple telah memperbarui MacBook Pro 13 inci pada akhir 2020, di mana mereka memberikannya chipset M1. Diharapkan model 16 inci juga akan mendapatkan perlakuan yang sama akhir tahun.

Di samping itu, ada skema yang bocor. Skema yang bocor baru-baru ini menunjukkan Apple bisa membuang Touch Bar untuk model MacBook Pro di masa depan dan memberikan laptop banyak port dan opsi konektivitas.

Seperti diketahui, Apple gencar memperbarui produk-produknya. Belum lama ini, perusahaan menggelar sebuah event dan memperkenalkan sejumlah produk baru.

Dalam acara yang bertajuk Spring Loaded, Apple memperkenalkan warna baru yakni ungu untuk iPhone 12 dan 12 mini. Selain itu, perusahaan juga memperkenalkan iMac baru yang lebih berwarna dan tipis.

Artikel Asli