Google Rayakan Hari Bumi lewat Doodle

Teknologi | inewsid | Published at Kamis, 22 April 2021 - 10:20
Google Rayakan Hari Bumi lewat Doodle

JAKARTA, iNews.id - Google merayakan hari spesial lewat Doodle-nya. Kali ini, raksasa teknologi asal Amerika Serikat ini menampilkan pohon untuk memperingati Hari Bumi 2021 di Doodle.

Google Doodle tahun ini menyoroti bagaimana setiap orang dapat menanam benih menuju masa depan yang lebih cerah. Proses ini ditampilkan Corat-coret Google ini lewat video animasi.

“Planet yang kita sebut rumah terus memelihara kehidupan dan menginspirasi keajaiban.  Lingkungan kita bekerja keras untuk menopang kita, yang menuntut kita untuk membalas budi, kata Google dalam halaman Doodle mereka.

Dijelaskan Google, video Doodle hari ini menunjukkan berbagai pohon yang ditanam di dalam habitat alami. Salah satu dari banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga Bumi tetap sehat untuk generasi mendatang.

Lebih lanjut Google menjelaskan, di Hari Bumi ini mereka mendorong setiap orang untuk menemukan satu tindakan kecil yang dapat mereka lakukan untuk memulihkan Bumi.  Pohon pasti akan berakar dan berkembang menjadi sesuatu yang indah.

Di sisi lain, Hari Bumi juga menjadi pembicaraan yang banyak diperbincangkan di lini massa seperti Twitter. Eart Day dan Hari Bumi menjadi topik yang paling banyak diperbincangkan dan menjadi trending topic.

Selamat Hari Bumi 2021!

Artikel Asli