Loading...
Loading…
Tips Game Mobile Legends saat Bermain di Mode Rank

Tips Game Mobile Legends saat Bermain di Mode Rank

Teknologi | okezone | Senin, 02 Maret 2020 - 20:45

JAKARTA - Mode rank boleh jadi tempat bagi gamer Mobile Legends untuk menunjukkan skill mereka dengan hero andalan. Mode ini diperuntukkan bagi gamer yang serius saat bertanding di arena dalam permainan.

Untuk bisa memenangkan permainan, setidaknya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Kompak

Saat tim sedang war, hero dengan role tank dan marksman seharusnya siaga untuk membantu fighter menyerang musuh. Kesalahan fatal dengan ketiadaan tank atau marksman membuat daya serang menjadi loyo dan menyebabkan kekalahan sat war.

Saat bertahan, gamer juga bisa mengendalikan hero untuk berdiri di area turret, membantu tim mempertahankan turret agar tidak hancur. Saat hero musuh mulai tumbang satu per satu saat gamer sedang bertahan di turret, mungkin inilah saatnya untuk memilih antara menyerang secara terorganisir atau membersihkan lane dari minion musuh.

Komposisi Tim

Game Mobile Legends ialah game multiplayer online, di mana gamer bermain bukan untuk diri gamer sendiri, melainkan bermain di dalam satu tim. Oleh karena itu, gamer harus memperhatikan komposisi tim.

Tahap memilih hero merupakan hal yang tidak kalah penting di samping kemahiran mengendalikan hero di dalam permainan. Bisa dibayangkan apa jadinya bila setiap gamer egois mempertahankan hero jagoannya dan tidak memperhatikan susunan role dari setiap hero.

Dalam satu tim, agar peluang kemenangan semakin besar, maka tim perlu menghadirkan hero-hero dengan peran yang bervariasi. Salah satu gamer bisa menjadi tank, gamer lainnya menggunakan marksman atau fighter, dan seterusnya hingga mencapai susunan yang ideal.

Original Source

Topik Menarik