Duet Abdul Razak-Monica Rasyid Dianggap Potensial di Pilgub Kalteng 2024

Duet Abdul Razak-Monica Rasyid Dianggap Potensial di Pilgub Kalteng 2024

Nasional | sindonews | Jum'at, 21 Juni 2024 - 19:57
share

Pilgub Kalteng 2024 diprediksi berjalan menarik. Pengamat politik melihat ada potensi duet antara politikus senior dengan anak muda yakni Abdul Razak dan Monica Rasyid.

Direktur Eksekutif Aljabar Strategic Indonesia Arifki Chaniago menuturkan Abdul Razak mendapat dukungan dari tokoh berpengaruh asal Kotawaringin Barat, Kota Pangkalan Bun, H Abdul Rasyid untuk Pilkada Kalteng 2024.

Diketahui, Monica Rasyid adalah anak Abdul Rasyid yang merupakan pengusaha berpengaruh di Kalteng. Sehingga, bukan hanya memperkuat, tapi juga memberi legitimasi dukungan pengusaha nasional.

"Dukungan tersebut bakal menambah kekuatan Abdul Razak secara terang-terangan mendapatkan dukungan sepenuhnya dari tokoh berpengaruh asal Kotawaringin Barat, Kota Pangkalan Bun H Abdul Rasyid untuk menguasai panggung politik Pilkada Kalteng 2024," ujar Arifki

Duet itu bisa melengkapi dan saling menguntungkan. Abdul Razak mewakili pemilih senior dan menilai kompetensi dari pengalaman serta rekam jejak.

Sedangkan, Monica mewakili aspirasi pemilih muda dan pemula Kalteng yang juga menilai penting keberadaan pemimpin muda.

"Kolaborasi Abdul Razak-Monica Rasyid bakal menjadikan pemilih yang berlatar belakang Baby Boomer, Gen X, dan Gen Z happy karena mengakomodir kepentingan generasi tersebut," katanya.

Topik Menarik