MNC Land dan MNC Peduli Bagikan Daging Kurban, Warga Watesjaya: Alhamdulillah, Terima Kasih

MNC Land dan MNC Peduli Bagikan Daging Kurban, Warga Watesjaya: Alhamdulillah, Terima Kasih

Nasional | sindonews | Senin, 17 Juni 2024 - 14:18
share

Warga Desa Watesjaya, Cigombong, Kabupaten Bogor, bersyukur atas bantuan sapi kurban dari MNC Land dan MNC Peduli. Penyaluran hewan kurban ini merupakan kontribusi nyata MNC kepada masyarakat setiap Hari Raya Iduladha.

"Pertama kali kami ucapkan terima kasih kepada MNC land dan MNC Peduli, Alhamdulillah MNC Land dan MNC Peduli selalu berkontribusi dalam melaksanakan penyembelihan hewan kurban dan yang dirasakan warga khususnya di warga 03 Desa Wates Jaya yang diberikan langsung oleh pihak MNC Land dan MNC Peduli," kata warga Desa Watesjaya, Indra, Senin (17/6/2024).

Daging kurban ini akan dibagikan kepada warga khususnya yang membutuhkan. Warga pun sangat antusias mendapatkan daging kurban tersebut.

Baca juga: Iduladha 2024, MNC Land dan MNC Peduli Potong Sapi Kurban untuk Warga Watesjaya

"Kami sangat berterima kasih Alhamdulillah penyaluran hewan kurban akan kita salurkan lagi kepada masyarakat khususnya kepada warga RW 03 yang selalu berantusias," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Watesjaya, Yudi Irawan mengucapkan terima kasih kepada MNC Land dan MNC Peduli atas sapi kurban untuk warganya yang tinggal di lingkungan Kawasan Ekonomi Khsusus (KEK) MNC Lido City.

"Alhamdulillah pada kesempatan ini kita menerima bantuan sapi kurban dari pihak MNC Land dan MNC peduli yang kami terima. Hari ini kita adakan prosesi pemotongan hewan kurban," kata Yudi.

Diharapkan, hewan kurban ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi MNC Land dan MNC Peduli termasuk warga Desa Watesjaya.

"Mudah-mudahan sapi kurban ini bermanfaat buat keluarga sekitar desa Watesjaya dan memberikan keberkahan buat kita semua," pungkasnya.

Topik Menarik