Tularkan Semangat Hadapi Masa Pandemi, Michelle Liu Rilis Single `Imanku Bertahan`

sindonews | Seleb | Published at 17/03/2021 00:35
Tularkan Semangat Hadapi Masa Pandemi, Michelle Liu Rilis Single `Imanku Bertahan`

JAKARTA - Penyanyi remaja Michelle Liu menelurkan karya untuk menyemangati pendengarnya selama menghadapi masa pandemi melalui single rohani "Imanku Bertahan" karya Edward Chen.

"Lagu ini sebagai pendorong semangat untuk terus berjuang, menghadapi segala rintangan dan masalah karena di masa pandemi ini banyak orang yang perlu dikuatkan. Lagu ini cocok keluar dari masa pandemi yang berat ini," kata Michelle lewat pesan singkat, Selasa (16/3).

Lagu "Imanku Bertahan" mendapat sambutan meriah dari warganet. Di YouTube, lagu ini telah dilihat lebih dari seribu kali. Tak hanya di YouTube, lagu tersebut juga tayang di Deezer dan Spotify.

Michelle mengatakan, lagu "Imanku Bertahan" relate dengan masa pandemi ini karena banyak orang perlu dikuatkan. "Tak hanya fisik, namun juga batinnya melalui lagu, syair, dan berbagai bidang seni lain," imbuhnya.

Remaja kelahiran 7 April 2009 itu tidak mengambil keuntungan royalti dari lagu "Imanku Bertahan". Michelle memilih menyumbangkan semua penghasilan lagu tersebut untuk membantu pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Semua disumbangkan untuk pelayanan misi kepada masyarakat membutuhkan yang terkena dampak pandemi," ujarnya.

Michael mengaku bangga dan puas bisa bekerja sama dengan produser kenamaan Edward Chen. Ia yang mengajarkan Michelle cara bernyanyi yang baik.

Michelle berharap lagu "Imanku Bertahan" bisa menjadi gerbang menuju karya selanjutnya. Dia bertekad bakal merilis lebih banyak lagu rohani.

Artikel Asli