"

Nia Ramadhani Disebut Idap Sakit Serius Hingga Alami Gangguan Penglihatan, Malah Dikomentari Nyinyir

kanal247.com | Seleb | Published at 03/03/2021 11:57
Nia Ramadhani Disebut Idap Sakit Serius Hingga Alami Gangguan Penglihatan, Malah Dikomentari Nyinyir

Kondisi kesehatan Nia Ramadhani disebut sedang tidak baik. Bahkan diungkap oleh asistennya Theresa Wienathan, Nia kini tengah mengalami gangguan kesehatan.

Saat melakukan kontrol di rumah sakit, Nia disebut memiliki masalah pada zat besi dan jauh di bawah standar. Hal ini akhirnya berpengaruh pada penglihatan Nia yang membuatnya juga mudah lelah.

Penglihatan Nia pun terancam kabur karena sakitnya itu. Bahkan hal itu juga berpengaruh pada otaknya yang membuatnya bisa lambat berpikir.

"Jadi, dia itu kemarin pas waktu di Amerika sempat kontrol, check up, dokter sudah bilang iron dia bermasalah. Jauh di bawah standar dan saturasinya benar-benar jelek banget," ujar Theresa dalam program acara "Nyonya Bos".

"Kalau menurut dokter Amerika bisa menyebabkan dia (Nia) tuh cepat capek. Memang benar dia cepat capek dan ngos-ngosan. Dia enggak bisa olahraga. Kedua, itu bisa bikin dia longkap-longkap, mikir loading-nya agak lama. Ketiga, kabur saat melihat," lanjutnya.

Sumber: Instagram

Namun kabar Nia mengalami sakit ditanggapi mengejutkan oleh para netter. Pasalnya banyak dari mereka justru melayangkan sindirannya pada Nia. Bahkan ada pun netter yang tak segan menuliskan komentar nyinyir mengungkit soal Nia yang dianggap gagal menjadi host di acara "TikTok Awards".

"Ya emang bener, liat aja gak jelas pasti mikirnya lambat. Kalo liat sesuatu pasti loading dulu, itu apa yaa...?? Karena gak jelas liatnya. Gausah terlalu dibesar2 kan lah," tulis akun @wi*****um. "Pengen jalan2 tanpa di bully deterjen jadi bikin drama," cetus akun @wi****yu. "Pengalihan isu gegara ngehost bareng raffi krn gak pinter, dgn alasan mata kabur," komentar akun @ti****zz.

"Alibi dicibir mc hahaha," seloroh akun @miaz*****. "Biar netizen komen 'pantesan kmren nge Host.....' (emotikon tawa)," sahut netter akun @di*****ie. "Hahaha dia masih update story noh, biar netizen pada kasian ke doi kali," timpal akun @vo****in.

Artikel Asli