Loading...
Loading…
Lewati Masa Kritis, Ashanty Lanjutkan Isolasi Mandiri di Rumah

Lewati Masa Kritis, Ashanty Lanjutkan Isolasi Mandiri di Rumah

Seleb | okezone | Sabtu, 27 Februari 2021 - 14:30

JAKARTA - Kondisi Ashanty yang tengah berjuang melawan Covid-19 akhirnya membaik. Menurut sang kakak ipar, Liza Natalia, Ashanty sudah diperbolehkan pulang ke rumah setelah dirawat di rumah sakit.

"Sekarang udah pulang ke rumah nih alhamdulillah," kata Liza, dikutip dari Starpro Indonesia, Sabtu (27/2/2021).

Bikin Haru, Begini Doa Arsya untuk Ashanty

Anang Hermansyah Sebut Kondisi Ashanty Makin Rumit karena Penyakit Bawaan

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Liza bersyukur Ashanty sudah berada di rumah untuk menjalani isolasi mandiri. Menurutnya, sang adik ipar sudah berhasil melewati masa-masa kritisnya.

"Sekarang alhamdulillah sudah lebih baik, lagi masa pemulihan. Sudah lewati masa kritisnya sih," tutur pelantun Dangdut Asik ini.

Seperti diketahui, Ashanty sempat mengalami sesak nafas saat baru dinyatakan positif Covid-19. Ia akhirnya dibawa ke rumah sakit karena khawatir kondisinya semakin parah mengingat dirinya memiliki penyakit autoimun.

Kala itu, Liza sebagai pihak keluarga selalu menerima informasi soal kondisi Ashanty dari Anang. Dia tahu masa-masa terberat sang adik ipar saat menjalani perawatan.

"Ashanty enggak pegang handphone, jadi kita juga nanya Mas Anang yang selalu jawab. Ashanty sudah di rumah sakit, lagi dicek kekentalan darahnya, PCR lagi, terakhir Ashanty bilang minum obat, mual, muntah terus," ungkapnya.

Kini, Liza berharap agar kondisi kesehatan Ashanty terus membaik. "Mudah-mudahan sih enggak serius-serius lagi karena kita ikut stres juga kan," imbuhnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{