Loading...
Loading…
4 Film Malaysia yang Romantis dengan Rating Tertinggi

4 Film Malaysia yang Romantis dengan Rating Tertinggi

Seleb | okezone | Sabtu, 23 Januari 2021 - 11:20

KUALA LUMPUR - 4 Film Malaysia yang Romantis dengan rating tertinggi berikut menjadi pilihan mengasyikkan untuk mengisi waktu luang. Film memiliki berbagai genre, salah satunya romantis yang paling banyak diminati khususnya kalangan remaja.

Alur cerita yang menampilkan kisah percintaan yang manis mampu membuat penonton senyum-senyum sendiri sampai bisa bikin nangis tersedu-sedu karena asyik terbawa perasaan. Film dengan genre romantis ini tak akan pernah membuat penonton bosan.

Mengutip berbagai sumber, Selasa (19/1/2021), berikut ini empat film Malaysia yang romantis dengan rating tertinggi versi iMDb.

1. Kimchi untuk Awak (2017)

Film Kimchi untuk Awak digarap oleh sutradara Micheal Ang. Film ini diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Suri Ryana, yang dibintangi oleh Emma Maembong, Aiman Hakim Ridza, Janna Nick, Natasha Elyzza, Ungku Hariz, Dira Abu Zahar, dan Sharifah Sakinah.

Film Kimchi untuk Awak ini mengawinkan genre komedi-romantis yang bercerita tentang Bella, seorang mahasiswi yang menempuh pendidikan di salah satu universitas di Korea Selatan. Selama libur semester, dia memutuskan untuk menghabiskan waktu luangnya di Malaysia.

Namun, Bella mengalami kecelakaan dengan seorang pria Melayu-Korea yang bernama Danial Lee Jae Hwan. Kehidupan Bella yang tenang dan damai berubah menjadi terbalik setelah dia mengalami kecelakaan. Sementara itu, adik Bella memintanya untuk membuat kimchi sebagai hadiah selamat datang untuk presiden perusahaan.

Bella segera mengetahui bahwa presiden perusahaannya adalah Danial. Segalanya menjadi lebih tidak terkendali ketika keluarga dari kedua belah pihak memutuskan untuk menjodohkan keduanya hingga akhirnya menikah.

Rating iMDb: 7,7/10

2. Pinjamkan Hatiku (2017)

Pinjamkan Hatiku disutradarai oleh Osman Ali. Film ini dibintangi oleh Ayda Jebat, Shaheizy Sam, Farid Kamil, Lia Natalia, dan Azizah Mahzan. Film ini bercerita tentang seorang gadis bernama Laila Safitri yang mengidap penyakit yang mengakibatkan kematian.

Ketika pulang ke kampung halamannya, Laila bertemu dengan Naufal yang merupakan teman masa kecilnya. Setelah keduanya semakin dekat, timbul rasa cinta yang membuat Laila lupa akan segala rasa sakit yang dialaminya. Begitu juga Naufal, keduanya saling melengkapi dan memerlukan satu sama lain.

Seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya merenggang, kebahagiaan tak lagi menyertainya, lalu Naufal tiba-tiba pergi dan menghilang. Akhirnya, Laila memutuskan untuk menikah dengan dokternya yang bernama Hasnan, walaupun hati Laila hanya untuk Naufal.

Rating iMDb: 7,7/10

Original Source

Topik Menarik