Loading...
Loading…
Victoria Beckham Keluar dari Spice Girls karena Elton John?

Victoria Beckham Keluar dari Spice Girls karena Elton John?

Seleb | republika | Rabu, 13 Januari 2021 - 10:12

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan personel girlband Spice Girls, Victoria Beckham, berterima kasih kepada penyanyi legendaris, Elton John dalam sebuah surat apresiasi hidupnya untuk diterbitkan di Majalah Vogue . Dia menyebut, Elton John memberikan pengaruh kepadanya untuk melangkah lebih jauh, yaitu keluar dari grup itu. Dalam suratnya itu, Victoria mengatakan, bertahun-tahun lalu dia menyaksikan konser Elton John di Las Vegas, Amerika Serikat. Saat itu, Elton menyanyikan lagu Tiny Dancer seolah-olah itu kali pertama menampilkannya.

Dengan memerhatikan Elton, Victoria menyadari bahwa bernyanyi laksana oksigen bagi John. Ia meyakini, menyanyi adalah sesuatu yang membuat Elton "hidup".Victoria menyebut bahwa itu adalah momen yang mengubah hidup. Ia tersentak dan menyadari bahwa menyanyi dan menari memang menyenangkan, tetapi ternyata itu bukan hasratnya.

"Hari itu, saya memulai pencarian untuk mengungkap impian saya sendiri. Sudah waktunya untuk menjauh dari menjadi Spice Girls, tulis Victoria, seperti dilansir di laman The Sun , Rabu (13/1). Victoria lalu menemukan hasrat untuk bergelut di dunia fashion dan kecantikan. Dalam surat itu pun dituliskan bahwa dia memutuskan untuk mengejarnya.Victoria menuliskan surat yang emosional. Ibu empat anak itu mengucapkan "selamat" kepada dirinya sendiri yang telah menjalani hidup yang manis.

Original Source

Topik Menarik

{
{