Loading...
Loading…
Teuku Wisnu Kirim Doa untuk Penumpang Sriwijaya Air SJ182: Keluarga Korban Semoga Diberi Kekuatan

Teuku Wisnu Kirim Doa untuk Penumpang Sriwijaya Air SJ182: Keluarga Korban Semoga Diberi Kekuatan

Seleb | inewsid | Minggu, 10 Januari 2021 - 09:57

JAKARTA, iNews.id - Tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 di Kepulauan Seribu meninggalkan duka bagi masyarakat Indonesia. Tak terkecuali aktor Teuku Wisnu yang turut berduka cita atas kecelakaan pesawat rute Jakarta-Pontianak pada Sabtu 9 Januari 2021.

Suami Shireen Sungkar ini mengaku hingga kini masih memantau kabar terkait tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Hal tersebut diungkapkannya di media sosial Instagram, Minggu (10/1/2021).

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Masih terus memantau berita kecelakaan pesawat Sriwijaya #SJ182 Jakarta-Pontianak yang buat merinding, tulisnya di keterangan foto.

Tak hanya mengucapkan duka cita, pria 35 tahun ini juga mengirimkan doa pada seluruh penumpang beserta keluarganya.

Teriring doa dan duka cita yang mendalam untuk keluarga korban yang ditinggalkan, semoga diberikan kekuatan dan kesabaran. Semoga para korban juga husnul khatimah. Aamiin, tulis Teuku Wisnu.

Dia juga turut mendoakan tim SAR yang saat ini masih berjuang mencari korban. Kepada seluruh tim SAR yang sedang berjuang dalam pencarian, semoga diberikan kesehatan, tulisnya kembali.

Baca Juga :
Jenazah Syifa Mila Teridentifikasi sebagai Korban Sriwijaya Air SJ182, Chef Aiko: Alhamdulillah

Selain ucapan belasungkawa dan doa, pemain sinetron berdarah Aceh ini turut memperingati tentang kematian yang bisa datang kapan saja. Bagi Teuku Wisnu, tragedi ini memberikannya alarm pada diri sendiri.

Ya Allah... kejadian seperti ini emang gak ada yang menginginkan, tapi semoga bisa jadi pengingat kita bersama, bahwa kematian bisa datang kapan saja. Ya Allah ya Rabb, ampuni kami... tulisnya.

Original Source

Topik Menarik