Loading...
Loading…
Anya Geraldine pernah rela pindah kampus demi pacar: Aku tuh nurut

Anya Geraldine pernah rela pindah kampus demi pacar: Aku tuh nurut

Seleb | hops.id | Sabtu, 09 Januari 2021 - 14:49

Selebgram Anya Geraldine kembali menuai perbincangan. Siapa sangka gadis manid mantan kekasih Ovi Rangkuti ni ternyata Budak Cinta alias Bucin.

Hal itu diakui Anya di youtube WAW Entertainment pada Sabtu 9 Januari 2021 saat dirinya mewawancarai youtuber Keanu.

Dalam tayangan itu awalnya Anya dan Keanu membahas soal ketenaran. Keduanya mengakui sejak semakin tenar, ia tidak bisa membedakan orang-orang yang tulus menjalin hubungan atau hanya memanfaatkan.

Dalam kesempatan itu, Anya juga menceritakan pengalamnannya sejak putus.

Agak susah ngebedain mana yang tulus mana yang enggak. Ada beberapa cowok yang ngedeketin gua buat lucu-lucuan doang, foto sama gue dikirim ke grup buat lucu-lucuan. Ada yang kaya gitu padahal gue ngarepnya sama dia pacaran dan serius jadi bikin gw bingung, kata Anya.

Ketika ditanya hal terbucin apa yang pernah dilakukan, ternyata jawaban Anya mengejutkan. Ia mengaku cukup sering melakukan hal-hal bucin untuk kekasihnya terdahulu.

Sumber: Instagram

Gue selalu trying so hard untuk nge please pasangan gue. Aku tuh nurut, contohnya nurutin apa yang pasangan gue mau, bahkan sampai mengubah diri gue sendiri, katanya dilansir laman Youtube WAWEntertaiment.

Anya melanjutkan bahwa ia punya banyak kisah tentang sikap bucinnya kepada mantan-mantan kekasihnya.

Mantan gue pernah gak suka gw kuliah di tempat lain selain tempat dia. Yaudah gue masuk tempat kuliah dia, sampai gue masuk jurusan yang gue gak suka. Gak papa, yang penting gue sama dia, ucap Anya yang memicu decak keheranan Keanu.

Anya juga pernah rela meminta sutradara menghapus adegan fil hanya karena sang pacar tidak menyukainya.

Pernah gue mau main film, tapi dia gak suka ada adegan ciuman terus dia bilang yaudah terserah kamu pilih film itu atau pilih aku nih yang bakal hubungan long term sama kamu ke depannya, terus gara-gara itu gue coba bilang sama sutradaranya untuk ciumannya dihapus. Padahal filmnya bukan ecek-ecek, lawan mainnya udah terkenal, kata Anya.

Kebucinan juga mendera Anya hingga sampai ke ranah karier. Tak jarang ketika Anya ingin bertemu dang kekasih, ia mengaku rela meninggalkan pekerjaannya.

Gue kerja dari sore sampai malam. Tiba-tiba cowok gue mau ketemu. Saat itu juga gue bisa bilang sama manajer untuk nyuruh cepetin kerjaan. Kalau enggak gue mengancam pulang dan meninggalakan kerjaan, tutupnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{