Loading...
Loading…
Felisya Angelista dan Immanuel Caesar Hito Resmi Jadi Suami-istri

Felisya Angelista dan Immanuel Caesar Hito Resmi Jadi Suami-istri

Seleb | jawapos | Sabtu, 09 Januari 2021 - 12:02

JawaPos.com Pernikahan Felisya Angelista dan kekasihnya Immanuel Caesar Hito berlangsung lancar pada hari ini Sabtu (9/1). Pemberkatan nikah dimulai pada pukul 10.00 WIB di The Tribrata Darmawangsa Jakarta Selatan, dipimpin oleh seorang pastor. Feli-Hito kini sudah sah menjadi suami-istri.

Di hari pemberkatan pernikahannya, Felisya Angelista tampak menggunakan gaun pengantin warna putih lengkap dengan tudungnya. Sementara Hito menggunakan setelan jas dengan warna yang sama. Mereka duduk tepat di hadapan pemuka agama.

Sebelum mengucap janji suci pernikahan, baik Felisya Angelista maupun Caesar Hito ditanya oleh pemuka agama apakah bersedia menjadikan pasangan yang ada di hadapannya sebagai suami atau istri dengan mengasihi layaknya mengasihi diri sendiri dan akan menjadikannya sebagai satu-satunya seumur hidup. Sang pastor meminta Hito dan Felisya untuk menjawab secara jujur dari dalam hati tanpa ada paksaan dari siapapun.

Iya saya bersedia di bawah naungan Roh Kudus, kata Hito. Pernyataan senada juga disampaikan Felisya Angelista.

Usai mendengar pernyataan dari keduanya, sang pemuka agama lantas meminta Hito untuk membacakan janji suci pernikahan di hadapan Tuhan.

Demi nama bapak dan roh kudus, di hadapan Tuhan, aku Immanuel Caesar Hito menerima engkau Felisya Angelista sebagai istriku yang sah dan satu satunya. Aku berjanji di hadapan Tuhan akan sungguh-sungguh mengasihimu. Aku siap meninggalkan semuanya setia kepadamu sampai maut memisahkan, kata Caesar Hito.

Setelah aktor yang besar lewat dunia sinetron ini berhasil mengucapkan janji suci pernikahan, hal yang sama juga diucapkan Felisya Angelista. Setelah itu pastor kemudian mendoakan agar bahtera rumah tangga mereka yang dimulai sejak hari ini selalu diberkati Tuhan dan bahagia selalu.

Setelah itu pastor lantas meminta Immanuel Caesar Hito untuk membuka tudung pengantin yang dikenangan Felisya Angelista untuk mendaratkan ciuman untuk pertama kali. Hito akan membuka tudung untuk memberikan the first kiss , kata si pastor.

Ia kemudian menghitung mundur dari angka 10 supaya Hito lebih siap dengan hal ini. Si pastor yang semula ada di hadapan Hito-Feli kemudian menjauh. Setelah hitung mundur selesai, Hito kemudian membuka tudung pengantin Feli dan mendaratkan ciuman di keningnya untuk pertama kali sebagai suami-istri.

Saksikan video menarik berikut ini:

Original Source

Topik Menarik