Loading...
Loading…
Pertanyakan Warisan Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana Datangi PA Bandung

Pertanyakan Warisan Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana Datangi PA Bandung

Seleb | okezone | Selasa, 05 Januari 2021 - 19:01

JAKARTA - Teddy Pardiyana masih getol memperjuangkan warisan mendiang sang istri, Lina Jubaedah. Teddy bersama pengacaranya, Ali Nurdin, menyambangi Pengadilan Agama (PA) Bandung pada 4 Januari 2021 untuk menanyakan hal tersebut.

"Kang Teddy hanya menanyakan bahwa apakah benar dia sebagai ahli waris beserta dedek kecilnya (Bintang, bayi Teddy dan Lina)" ujar Ali, dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (5/1/2021).

Kuasa hukum Teddy pun yakin bahwa klien dan putrinya memang termasuk ahli waris dari harta peninggalan Lina. Sebab, Teddy memiliki serangkaian bukti pernikahan yang sah dengan mendiang.

"Beliau menikah dengan almarhumah sah secara agama dan negara. Ada bukti surat nikahnya ada akta lahir, memang tidak bisa dipungkiri, tidak bisa diakalin, bahwa Kang Teddy dengan anaknya adalah ahli waris Ibu Lina," ungkapnya.

Teddy sendiri masih berniat mendiskusikan masalah harta warisan ini dengan anak-anak Lina, Rizky Febian dan Putri Delina. Mereka sepakat ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

"Nanti ketemu sama keluarganya mungkin nanti, sama Iky sama Teh Putri. Mudah-mudahan, minggu depan ada hasil secara kekeluargaan dulu," ungkap Teddy.

Original Source

Topik Menarik

{
{