Berawal dari Program TV, Gisel dan Michael Yukinobu Bertemu

okezone | Seleb | Published at 30/12/2020 21:27
Berawal dari Program TV, Gisel dan Michael Yukinobu Bertemu

JAKARTA - Gisel dan Michael Yukinobu diketahui pernah berada dalam satu program televisi sebelum akhirnya saling mengenal.

Publik pun dibuat penasaran, bagaimana Gisel dan Nobu berkenalan. Penelusuran melalui media sosial dilakukan dan ditemukanlah percakapan di Twitter yang diduga dilakukan Nobu bersama rekan-rekannya saat masih bekerja sebagai karyawan di sebuah stasiun televisi swasta.

Percakapan itu pun menjadi perbincangan warganet . Salah satunya oleh akun Twitter @katasiapa yang membongkar bahwa Nobu dan Gisel dijodoh-jodohkan saat terlibat dalam program Opera Van Java (OVJ). Terlihat cuitan itu terjadi pada 26 Agustus 2011. Artinya Gisel dan Nobu telah mengenal satu sama lain sejak sembilan tahun lalu.

Baca Juga: Polisi Bakal Libatkan KPAI dalam Kasus Video Porno Gisel

"Huakakaka. Si Nobu dijodoh-jodohin sama Gisel di OVJ. Hoki amat dia, beh Nobu si Rika mau dikemanain? Wkwkw," tulis akun @katasiapa.

Akun lain juga menyebutkan bahwa penyanyi 30 tahun itu menaruh perasaan pada Nobu.

"Cikicieeww cece @gisel_la naksir si Nobu...awawaw... mukanya merah padam tuh kayak abis kebakaran, ehm ehm ahihi," tulisnya.

Menurut informasi yang beredar, Michael Yukinobu memang pernah bekerja sebagai kru di stasiun televisi swasta tempat di mana Gisel menjadi sinden.

Sementara, postingan Nobu di akun Facebook pada 2 Oktober 2017 saat ini juga viral. Dalam unggahan itu Nobu terlihat mengganti profile picture-nya. Lalu, rekan-rekan dia ikut memberikan komentar. Komentar itulah yang menjadi sorotan warganet. Pasalnya, teman-teman Nobu tampak menyinggung soal foto dan video di kamar.

Artikel Asli