Loading...
Loading…
Aldebaran Kini Jadi Sosok Idola, Arya Saloka Berakting Tanpa Beban

Aldebaran Kini Jadi Sosok Idola, Arya Saloka Berakting Tanpa Beban

Seleb | okezone | Selasa, 15 Desember 2020 - 13:27

JAKARTA - Arya Saloka dan karakter yang dihidupkannya di sinetron Ikatan Cinta , Aldebaran kini menjadi idola masyarakat Indonesia. Bapak satu anak itu berhasil membuat Aldebaran menjadi sosok yang membuat penonton Tanah Air gemas.

Keberhasilan ini tak lepas dari ketekunan Arya dalam mendalami karakter Aldebaran. "Gue tuh kalau ngerjain sesuatu memang dari hati," ujar Arya Saloka, seperti dikutip dari kanal YouTube Arrin Ferry Official.

"Gue ingin kasih mungkin bukan yang terbaik, tapi gue kasih yang baik lah. Jadi, gue itu enggak mau setengah-setengah. Setidaknya gue udah kasih yang baik terhadap karya yang gue buat," lanjutnya.

- Arya Saloka Kagumi Tokoh Andin dalam Ikatan Cinta

- Istri Pertama Datangi Pengadilan Agama, Kiwil Asyik Bulan Madu

Arya mengaku sejak dulu selalu bersungguh-sungguh dengan apa yang dia kerjakan. Suami Putri Anne itu mencoba mengenal lebih dalam dan berdamai dengan setiap tokoh yang diperankannya dalam setiap judul film maupun sinetron.

"Gue itu dari dulu yang penting harus sungguh-sungguh. Gue harus berdamai dengan tokoh yang gue mainin supaya enggak ada dendam di situ. Ketika kita bermain enggak ada dendam kan tenang, nothing to lose aja. Gue berakting enggak ada beban apa pun," kata Arya.

Original Source

Topik Menarik

{
{