Loading...
Loading…
Tak terima anaknya dicecar Teddy, Sule: Saya sudah mengikhlaskan semuanya, tapi…

Tak terima anaknya dicecar Teddy, Sule: Saya sudah mengikhlaskan semuanya, tapi…

Seleb | hops.id | Kamis, 10 Desember 2020 - 11:32

Komedian kawakan Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule buka suara terkait seteru harta gono-gini yang melibatkan suami mendiang Lina, Teddy Pardiyana. Kali ini, Sule tak kuasa menaikkan nada suaranya. Ia bahkan mengaku bersedia ditemui langsung oleh Teddy.

Seperti apa ungkapan komedian Sule selengkapnya? Yuk, simak!

Sule dan Nathalie Holscher, Foto: Instagram

Sule mngaku bahwa rumor mengenai harta gono-gini Rp10 M yang melibatkan Putri Delina adalah keliru. Menurutnya, Putri Delina merupakan ahli waris yang mengamankan harta tersebut.

Saya enggak ada dendam, engak ada apa kok. Saya sudah mengikhlaskan semuanya, tapi jangan seperti ini. Terus-terusan sama anak saya yang dicecar, diberitakan anak saya membawa harta gono-gini. Harta gono-gini apa? Itu ahli waris yang istilahnya dia mengamankan semuanya, ujarnya, dilansir dari kanal Youtube Hitz Infotainment.

Dalam kesempatan yang sama. Sule juga memberi pesan menohok kepada Teddy.

Kan dalam peradilan juga harta gono-gini enggak dapat, saya kasih. Terus mau itu? ambil.

Sule juga bersedia untuk ditemui Teddy secara langsung di kediamannya yang berada di Tambun. Menurutnya, Teddy tidak perlu mengundang media untuk memberikan keterangan.

Iya welcome . Ayo, jangan undang media terus ngomong, Enggak usah, hubungi saya. Dateng ke Tambun, saya enggak ke mana-mana.

Komedian Sutisna alias Sule. Foto: Instagram

Suami dari Nathalie Holscher ini juga menegaskan bahwa dirinya dan Teddy tidak memiliki hubungan apa pun. Lantaran hal ini, ia mempertanyakan hak Teddy dalam perebutan harta gono-gini.

Lah terus hak dia apa? Minta apa-apa, hak dia apa? Saya udah bukan apa-apanya dia. Haknya apa? Mau minta apa dia? Hati-hati, banyak saksi loh.

Kendati begitu, pemberitaan miring yang menimpa keluarganya diakui Sule tidak mengganggu hubungan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

Enggak gue mah santai aja, senyumin aja.

Sule juga memberikan pesan untuk lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan.

Yang penting dalam hidup itu berhati-hati, hati-hati dalam melangkah, hati-hati dalam mengambil sebuah keputusan. Sekarang tuh masyarakat udah cerdas. Netizen juga sudah cerdas, ujarnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{