Loading...
Loading…
10 Potret kejutan ultah Dimas ke-20, dapat hadiah impian dari Nagita

10 Potret kejutan ultah Dimas ke-20, dapat hadiah impian dari Nagita

Seleb | brilio.net | Senin, 07 Desember 2020 - 10:21

Brilio.net - Kembaran Raffi Ahmad, Dimas Ahmad alias Dimas Ramadhan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20, pada Jumat (4/12). Dalam pertambahan usianya kali ini tentu terasa sedikit istimewa. Pasalnya Dimas tak henti-hentinya mendapat kejutan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina .

Tepat pukul 00.00 WIB dalam pergantian hari, diam-diam Nagita dan Raffi telah mempersiapkan kejutan sederhana untuk Dimas. Mereka membawakan kue sekaligus lilin ulang tahun. Sebelumnya, Raffi sempat memberikan hadiah kepada Dimas berupa sepatu.

Selang beberapa waktu kemudian, giliran Nagita yang dengan khusus memberi kado pada Dimas. Tak tanggung-tanggung, kado mewah itu yakni berupa iPhone 12 Pro Max. Diketahui, Dimas pernah mengungkapkan jika handphone pribadinya sudah sulit digunakan. Apalagi untuk mengakses Instagram.

Berikut momen bahagia kejutan ulang tahun Dimas, seperti dirangkum brilio.net dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (7/12).


1. Raffi dan Nagita menyambangi Dimas yang masih berada di kantor Rans Entertainment. Keduanya tampak membawakan kue lengkap dengan lilin.




2. Di pertambahan usianya kini, banyak doa dan harapan yang dipanjatkannya.




3. Karena masih dalam situasi pandemi, tradisi tiup lilin diganti dengan kipas pakai tangan untuk memadamkan api.




4. Sejumlah karyawan lain juga ikut berkumpul merayakan ulang tahun \'kembaran\' Raffi Ahmad itu.




5. Nagita dan Raffi Ahmad sudah menganggap Dimas seperti keluarga sendiri.




6. Kondisi handphone Dimas. Diakuinya, selain layarnya retak, handphone-nya juga susah untuk memposting foto di Instagram.




7. Lantaran hal tersebut, wanita yang akrab disapa Gigi itu dengan sengaja menghadiahi Dimas berupa handphone iPhone keluaran terbaru.




8. Rupanya handphone itu disimpan di dalam sepatu. Awalnya Dimas tidak tahu akan diberikan handphone, pasalnya Nagita memberikan kotak yang berisikan sepatu.




9. Pada gaji pertamanya dari Rans Entertainment , Dimas sendiri memang ingin menggunakannya untuk membeli handphone.




10. Ekspresi Dimas bahagia, terharu, senang dalam satu waktu setelah mendapat hadiah.







Original Source

Topik Menarik