Loading...
Loading…
Juliari Batubara Tersangka Kasus Korupsi, Deddy Corbuzier: Kecewa Pak

Juliari Batubara Tersangka Kasus Korupsi, Deddy Corbuzier: Kecewa Pak

Seleb | okezone | Senin, 07 Desember 2020 - 08:52

JAKARTA - Penetapan Menteri Sosial Juliari Batubara sebagai tersangka atas kasus korupsi bansos COVID-19, membuat publik kaget. Namun bagi Deddy Corbuzier , penangkapan sang menteri mendatangkan kekecewaan mendalam baginya.

Mafhum, Juliari Batubara pernah menjadi bintang tamu dalam podcastnya yang tayang pada 2 Juni silam. Bapak satu anak itu mengungkapkan kekecewaannya pada sang menteri lewat Twitter, pada 6 Desember 2020.

Dia merasa bodoh lantaran memercayai ucapan manis sang menteri yang diduga sengaja memotek Rp10.000 per unit bansos yang diberikan kepada warga. Gue sudah tak mengerti lagi. Saat ngobrol dengan mereka berdua, baik sekali. Sekarang, dicokol KPK, cuitnya

Mantan suami Kalina Oktarani itu kemudian menambahkan, Mungkin, gue yang goblok. Enaknya jadi orang goblok adalah banyak rasa penasaran. Ya sudahlah, memang saya yang goblok. #kecewapak.

Ungkapan kekecewaan Deddy Corbuzier itu rupanya ramai dikomentari warganet. Mereka saling mengingatkan untuk tidak percaya seutuhnya pada ucapan orang lain, serta tidak menilai seseorang hanya dari penampilannya saja.

Jadi pembelajaran buat kita semua Om. Kita tidak bisa menilai orang hanya dari penampilan dan ucapannya saja. Inilah kenapa kita tidak boleh menaruh expektasi yg berlebihan kepada orang lain, ujar akun @MrDoodoo11.

Original Source

Topik Menarik

{
{