Sule dan Nathalie Holscher ke Belanda Tahun Depan, Ingin Mengunjungi Kediaman Oma

Seleb | inewsid | Published at Senin, 16 November 2020 - 07:06
Sule dan Nathalie Holscher ke Belanda Tahun Depan, Ingin Mengunjungi Kediaman Oma

JAKARTA, iNews.id – Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada Minggu (15/11/2020). Rencananya, Sule ingin bulan madu ke Bali. Lalu tahun depan, mereka ke Belanda.

“Saya tadinya mau keliling dunia. Cuma berhubung pekerjaan masih banyak, jadi kita ke Indonesia aja, karena saya masih cinta Indonesia,” kata Sule seperti dikutip dari siaran langsung di kanal YouTube RANS Entertainment, Minggu (15/11/2020).

“Mungkin akan ke Bali kali setelah empat hari kita di rumah,” ucapnya lagi.

Tak hanya itu, ayah Rizky Febian ini juga berniat ke kampung halaman Nathalie di negara Belanda. Tepatnya, tempat kediaman nenek atau oma dari sang istri.

“Insya Allah tahun depan saya pengen nengok ke rumah oma di Belanda,” ucap Sule pada Raffi Ahmad dan Andre Taulany yang menjadi host di acara pernikahannya.

Selain itu, secara blak-blakkan, Sule mengutarakan ingin segera mempunyai dua anak dari Nathalie.

“Pengennya dua sih dari dia,” katanya.

“Pas dong, jadi enam ya,” kata Andre Taulany.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sule dan Nathalie melangsungkan akad nikah pada 15 November 2020. Di tanggal yang sama pula, pria bernama asli Entis Sutisna tersebut berulang tahun yang ke-44.

Pernikahan ini juga menjadi yang kedua bagi Sule setelah menikah dengan Lina Jubaedah pada 1997. Setelah 20 tahun lebih membina rumah tangga, Sule dan Lina memutuskan bercerai pada 2018.

Ibunda dari Rizky Febian tersebut kemudian menikah lagi dengan pria bernama Teddy. Pernikahan itu dikaruniai satu orang anak, sebelum akhirnya Lina mengembuskan napas terakhirnya pada 4 Januari 2020.

Artikel Asli