10 Potret Harry Styles kenakan gaun di majalah Vogue, bikin fans syok

Seleb | brilio.net | Published at Senin, 16 November 2020 - 07:01
10 Potret Harry Styles kenakan gaun di majalah Vogue, bikin fans syok

Brilio.net - Penyanyi ternama Harry Styles baru-baru ini menggegerkan dunia maya, dengan aksi pemotretan uniknya. Pasalnya, pria berusia 26 tahun itu menjadi penyanyi solo pertama yang muncul di majalah Vogue mengenakan gaun.

Tentu saja ini menjadi tidak biasa, dimana seorang pria harus tampil feminin dengan gaun.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Harry Styles memamerkan potretnya yang menjadi sampul majalah ternama itu. "Vogue December 2020," tulisnya sebagai keterangan foto.

Harry Styles benar-benar terlihat berbeda, dia memadukan pakain dengan gaya gender-bending untuk Vogue AS edisi Desember 2020. Pemotretan Harry Styles mengenakan gaun tersebut dikerjakan fotografer Tyler Mitchell.

Dilansir brilio.net dari refinery29.com, tampilnya Harry Styles dalam sampul majalah Vogue dinilai mendobrak penghalang gender di era ini.

Harry Styles sendiri mengaku senang dengan tampilan baru tersebut. Menurutnya, mengenakan pakaian feminin sudah dimulai sejak masih kecil. Kala itu dia pernah mengenakan celana ketat untuk sebuah drama di sekolahnya.

Dia berpakaian seperti Barney, tikus gereja, yang membuatnya harus mengenakan celana ketat.

"Saya ingat itu gila bagi saya karena saya mengenakan celana ketat. Dan mungkin di sanalah semuanya dimulai," ujarnya seperti dilansir dari refinery29.com.

Lalu seperti apa sih penampilan Harry Styles dengan gaun dalam pemotretan majalah Vogue? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Senin (16/11).

1. Mantan personel One Direction itu merasa senang dengan terobosan terbarunya itu. Pasalnya, dia memandang fashion sebagai "sesuatu untuk bersenang-senang dan bereksperimen".

foto: Instagram/@voguemagazine

2. Pemotretan unik ini dilakukan oleh fotografer Tyler Mitchell, yang merupakan sosok terkenal. Tyler Mitchell mulai dikenal dunia usai mengabadikan foto Beyoncé pada tahun 2018.

foto: Instagram/@voguemagazine

3. Melalui wawancara dengan Vogue, Harry Styles mengungkapkan bahwa dirinya tak membeda-bedakan mengenai pakaian.

foto: Instagram/@tylersphotos

"Saat Anda mengambil 'Ada pakaian untuk pria dan ada pakaian untuk wanita', begitu Anda menghilangkan penghalang, jelas Anda akan membuka arena di mana Anda bisa bermain," ungkapnya.

4. Meski banyak yang terkejut melihat penampilan Harry Styles, namun dirinya tak menjadikan itu sebagai masalah. Baginya mencoba berbagai jenis pakaian, baik untuk pria maupun wanita, adalah hal yang menyenangkan.

foto: Instagram/@voguemagazine

5. Dalam unggahan Instagram pribadinya, dia dengan bangga memperlihatkan penampilannya di sampul majalah Vogue.

foto: Instagram/@harrystyles

6. Untuk diketahui, penyanyi 26 tahun itu merupakan model gaun untuk merek Gucci.

foto: Instagram/@tylersphotos

7. Melihat penampilan Harry Styles, ada yang mendukung dan sebagian lain beranggapan itu aneh.

foto: Instagram/@voguemagazine

"Gaya Harry mengenakan gaun membuatku menjadi orang paling bahagia di dunia. Aku berharap pria lebih nyaman dengan sisi femininnya. Kupikir itu sangat seksi," ungkap pemilik akun Twitter @dlitttled.

8. Bagi kebanyakan penggemarnya, apa yang dilakukan Harry Styles adalah hal yang luar biasa. Karena bagi mereka Harry Styles telah menghancurkan penghalang maskulinitas yang cukup gila untuk generasi mereka.

foto: Twitter/@voguemagazine

9. Harry Styles dikenal sebagai penyanyi solo berbakat. Hal ini terbukti dengan pencapaian luar biasa di setiap karyanya, di mana album Harry Styles yang pertama "Harry Styles" menempati Album Billboard AS 200 No 1 pada 2017 lalu.

foto: Instagram/@tylersphotos

10. Kini tak hanya dikenal sebagai penyanyi berbakat, Harry Styles juga dikenal dengan style-nya yang super kece dan nyentrik.

foto: Instagram/@tylersphotos

RECOMMENDED

7 Momen pemotretan keluarga Sule dan Nathalie Holscher, gayanya kompak

6 Gaya pemotretan Lyodra bertema floral, penampilannya manglingi

Gaya pemotretan maternity 5 supermodel Indonesia, elegan dan memesona

Gaya 9 pesinetron prewedding pakai baju adat, memesona pol

7 Gaya pemotretan seleb dengan rambut panjang, bak boneka barbie

5 Pemotretan wedding Sherina dan Baskara Mahendra, unik abis

Artikel Asli