Loading...
Loading…
Seram! Nikita Mirzani Bagikan Video Ustaz Maaher Soal Istri Selingkuh

Seram! Nikita Mirzani Bagikan Video Ustaz Maaher Soal Istri Selingkuh

Seleb | radartegal | Sabtu, 14 November 2020 - 14:18

Artis Nikita Mirzani nampaknya masih berusaha melawan Ustaz Maheer At-Thuwailibi yang mengancamnya di media sosial usai dirinya menyebut Habib Rizieq Shihab tukang obat

Dia membagikan potongan video ceramah Ustaz Maaher. Dalam video itu, Ustaz Maaher menjawab pertanyaan seorang pria yang menanyakan langkah apa yang harus diambil seorang suami ketika mengetahui istrinya selingkuh dengan pria lain.

Ustaz Maaheer At-Thuwailibi saya mau bertanya, kalau wanita sudah punya suami, terus tidur sama orang lain, bagaimana ustaz? Ceraikan apa bunuh?, tanya pria itu.

Ustaz Maaher lantas mejawab bahwa wanita itu harus dibunuh dan diceraikan.

Kau bunuh dia, kau antukkan kepalanya 100 kali ke tembok. Setelah itu kau potong jari-jemarinya ya, kau taruhkan asam jawa asam jeruk nipis, jawab Ustaz Maaher.

Habis itu jarinya kau goreng, kau jejalkan ke mulut dia. Udah? Udah itu kau ikat kakinya dua-duanya. Kau ikat kanan dan kiri, kau gantung di kamar mandi. Kau siram pakai air mendidih, lalu kau ceraikan, sambungnya dikutip dari Pojoksatu.

Nikita Mirzani memang tampak tak gentar dengan ancaman Ustad Maaher At-Thuwailibi yang akan mengepung rumahnya.

Baca Juga :
Daftar Tuduhan Nikita Mirzani pada Ustaz Maaher At-Thuwailibi

Nikita berani melawan Ustaz Maaher. Ia menantang balik Ustaz Maher untuk membuktikan ucapannya. Ia siap menyambut 800 laskar yang akan mengepung rumahnya.

Yuk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso bareng. Gue open house dan jangan lupa bawa KTP, gue mau kasih hadiah untuk rumah terjauh, tantang Nikita.

Ia menyindir Ustaz Maaher yang akan mengerahkan 800 laskar hanya untuk melawan seorang wanita.

Gue perempuan sendiri, lu mau rame-rame? Apa gak malu bun? Apa gak sanggup lu dateng sendiri lawan wanita amazon? Sampe bawa 800 orang? Mau gue tambahin 200 gak biar jadi 1.000, tandas Nikita Mirzani.

Tidak sampai di situ, Nikita juga mengungkit masa lalu ustaz pemilik nama asli Soni Erata itu.

Nikita mengunggah surat pernyataan dari istri Ustaz Maaher yang bernama Susi Wiwati yang mengaku pernah menjadi korban korban kekerasan, begitu juga anak-anaknya selama jadi istri Ustaz Maheer, pada kurun waktu 3 April sampai 15 Juni 2020.

Hal ini juga yang menjadi penyebab Ustaz Maaher dan istrinya bercerai. Dalam surat itu ditulis, Ustaz Maaher telah memukul dan mengancam anak-anaknya.

Baca Juga :
Nikita MIrzani Tertawakan Kabar Ustaz Maaher Diamuk Warga Medan Gara-gara Kalimat ini

Tuh Maher baca, bentar lagi masuk bui loe gue bikin, tulis Nikita.

Nikita juga membagikan foto Ustaz Maaher yang sedang terbaring di rumah sakit. Ia menyebut saat itu Ustaz Maaher sakit karena menghina Nahdlatul Ulama (NU).

Maher dulu loe sakit parah habis menghina NU. Mau sakit lag loe habis maki-maki gue?, kata Nikita. (one/pojoksatu/ima)

Original Source

Topik Menarik