Loading...
Loading…
Film Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita, Masterpiece Gatot Brajamusti

Film Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita, Masterpiece Gatot Brajamusti

Seleb | okezone | Minggu, 08 November 2020 - 20:08

JAKARTA - Kiprah Gatot Brajamusti di industri film tanah air mencapai puncaknya kala menjabat sebagai Ketua PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia). Selain itu, Gatot juga pernah melahirkan film terbaiknya yaitu Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita.

Dalam film tersebut, Gatot membintangi karakter Azrax. Dia adalah pemilik Pasantren dan Padepokan Persilatan yang terkenal sering menolong sesama dan menjadi tumpuan, serta harapan para korban perdagangan wanita.

Film yang disutradarai oleh Dedi Setiadi, Gatot beradu akting dengan Nadine Chandrawinata, Mario Irwinsyah, Yama Carlos, Tamara Tyasmara, Piet Pagau, Elma Theana, dan Reza Artamevia.

Film tersebut menjadi salah satu karya Gatot Brajamusti yang paling diingat netizen karena peran Gatot.

Sayangnya, setelah film tersebut Gatot lebih sering bersinggungan dengan hukum. Mulai dari kasus kepemilikan narkoba, hingga senjata ilegal menjerat Gatot ke dalam tahanan.

Gatot akhirnya berpulang pada hari ini, Minggu (08/11/2020). Ia sempat dirujuk ke RS Pengayoman Jakarta karena keluhan hipertensi dan gula darah tinggi. Jenazah Gatot akan dibawa ke Sukabumi oleh pihak keluarga.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{