Loading...
Loading…
Seleb Sambut Kemenangan Joe Biden, dari Miley Cyrus Hingga Alicia Keys

Seleb Sambut Kemenangan Joe Biden, dari Miley Cyrus Hingga Alicia Keys

Seleb | jawapos | Minggu, 08 November 2020 - 11:48

JawaPos.com Para selebriti Amerika Serikat bereaksi menanggapi positif kemenangan Joe Biden. Mereka siap menyambut presiden baru.

Meskipun Presiden AS Donald Trump juga memiliki beberapa pendukung selebriti, namun banyak pula selebriti lainnya merayakan keberhasilan Biden-Harris pada hari Sabtu (7/11). Dilansir dari Global News , Minggu (8/11), para selebriti kompak menyambut kemenangan Biden-Harris.

Bintang Veep, Julia Louis-Dreyfus mengatakan bahwa kemenangan Kamala Harris merupakan sejarah perempuan pertama. Madam vice president bukan lagi karakter fiksi, katanya.

Begitu pula aktor Star Wars , Mark Hamill yang menyambut kemenangan Biden. Biden mewakili kembalinya Jedi, ungkapnya.

Kemenangan yang terjadi di Pennsylvania membawa Biden melewati ambang kemenangan dengan 270 suara electoral . AP melaporkan kemenangan Nevada juga terjadi untuk Biden. Sehingga menempatkan penghitungan suara elektoralnya pada 290, dan 214 untuk Trump.

Pendukung lainnya yakni penyanyi Miley Cyrus menyambut kemenangan Biden. Sekarang INI siap PESTA DI AS, tegas Miley.

Sedangkan penyanyi R&B Alicia Keys juga mengucapkan selamat kepada Harris mengatakan. Hasil tersebut membuatnya meneteskan air mata.

Kamu menang! Ada BEGITU banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, tetapi saya yakin kami bersedia untuk hadir satu sama lain, tutup Alicia Keys.

Saksikan video menarik berikut ini:

Original Source

Topik Menarik