Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Gelar Tunangan 23 Juni

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Gelar Tunangan 23 Juni

Seleb | okezone | Jum'at, 21 Juni 2024 - 10:20
share

JAKARTA - Pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar memang masih merahasiakan soal tanggal pernikahan mereka. Namun, satu persatu rangkaian acara pernikahan mulai terkuak, salah satunya soal acara tunangan.

Tanggal acara tunangan dua sejoli tersebut terungkap dalam unggahan di akun Instagram mereka masing-masing. Dalam foto yang dibagikan, tampak Aaliyah dan Thariq bersanding dengan menggunakan baju berwarna senada. Dalam foto tersebut dituliskan acara pertunangan atau lamaran yang akan berlangsung 23 Juni 2024.

"The Engagement of THARIQ HALILINTAR & AALIYAH MASSAID 23 JUNI 2024," bunyi keterangan foto tersebut.

Dalam foto itu juga dituliskan informasi bahwa nantinya acara lamaran tersebut akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube pribadi Thariq Halilintar.

Sebelumnya, Thariq telah melamar Aaliyah pada 15 Mei 2024. Di momen saat Thariq berlutut meminta Aaliyah menjadi istrinya itu, mereka tak mengajak keluarga masing-masing. Tak lama berselang, Thariq mengungkap bahwa dirinya akan membawa keluarga besarnya untuk melamar Aaliyah. Acara lamaran yang dimaksud diduga yang akan berlangsung tanggal 23 Juni mendatang.

Mengenai pernikahan mereka, Thariq dan Aaliyah juga diduga akan menikah dalam waktu dekat. Sebab, Thariq dikabarkan akan mengundang Presiden Joko Widodo untuk menjadi saksi dalam pernikahannya dengan Aaliyah.

Hal itu bahkan dia ungkapkan di hadapan putra bungsu sang Presiden, Kaesang Pangarep. Sehingga, Thariq harus menikah sebelum bulan Oktober 2024 di saat Presiden Joko Widodo masih menjabat, belum digantikan presiden selanjutnya.

"Jadi saksinya siapa mas Thariq rencananya?" tanya Kaesang.

"Aah penginnya sih Presiden ya," jawab Thariq.

Topik Menarik