Eva Manurung Pingsan saat Tahu Virgoun Ditangkap Kasus Narkoba

Eva Manurung Pingsan saat Tahu Virgoun Ditangkap Kasus Narkoba

Seleb | okezone | Jum'at, 21 Juni 2024 - 08:16
share

JAKARTA - Virgoun ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Tak lama berselang usai informasi penangkapan Virgoun diungkap oleh pihak kepolisian, kakak dan Ibunya, Febby Carol dan Eva Manurung menyambangi Polres Metro Jakarta Barat.

Dalam video di kanal YouTube Intens Investigasi, Eva Manurung dengan langkah gontai tampak berjalan memasuki Polres Metro Jakarta Barat bersama Febby Carol dan rekannya. Tak banyak kata yang terucap, dia hanya ingin bertemu dengan Virgoun sebab dirinya mengaku tak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Bahkan, salah satu rekan yang menemani Eva dan Febby Carol mengungkap bahwa Eva Manurung sempat pingsan karena mendengar informasi soal penangkapan putranya itu.

"Saya belum tahu gimananya," ujar Eva Manurung.

Febby Carol dan salah satu rekannya tampak menuntun Eva Manurung yang tampak lemas untuk berjalan. Saat diserbu awak media, Febby Carol tak banyak berkomentar, dia menyebut bahwa mereka ingin melihat kondisi Virgoun dan mengetahui kronologi penangkapan dari pihak kepolisian.

"Kita masuk dulu, belum tau cerita aslinya apa. Kita lihat dulu kondisinya," kata Febby Carol dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @febbycarol_, Jumat (21/6/2024).

Dalam unggahan lainnya, tampak Febby Carol berbincang dengan petugas sementara Eva Manurung terduduk lemas.

Topik Menarik